Sandiaga Uno Dideklarasikan Jadi Presiden

IMG 20210927 WA0036

IST/RADAR MANDALIKA DEKLARASI : Puluhan masyarakat dari empat daerah di Lombok mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai presiden 2024 di Lotim kemarin.

MATARAM — Masyarakat Lombok Nusa Tenggara Barat mengaku dari Relawan Kawan Sandi (RKS) Pulau Lombok mendeklarasikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno menjadi presiden 2024 mendatang. Deklarasi tersebut bukan tanpa alasan. RKS meyakini Indonesia di bawah kepemimpinan Sandiaga akan bisa mengembalikan Lombok sebagai pusat ekonomi nusantara. Untuk itu mereka mendorong supaya Sandiaga harus menjadi calon presiden.

Koordinator RKS Pulau Lombok, Ahmad Roji mengatakan dukungan terhadap Sandiaga Uno merupakan aspirasi arus bawah yang menghendaki adanya perubahan hidup lebih baik. “Kami menyakini figur Sandiaga Uno sosok tepat memimpin perubahan menuju Indonesia Baru 2024,” tegas Roji saat deklarasi yang berlangsung di Pasar Masbagik Lombok Timur itu.
Pihaknya mengaku ingin mengembalikan kejayaan tanah Sasak sebagai pusat ekonomi nusantara melalui kepemimpinan calon wakil presiden 2019 itu. Selain deklarasi, RKS juga menggelar bakti sosial. Mereka menunjukkan kepedulian ke warga akibat pandemi dengan berbagi paket sembako.
“Kami lintas profesi, lintas suku, lintas agama dan lintas generasi bersatu berjuang untuk masa depan kami dan anak cucu kami,” katanya.
Deklarasi yang berada di hiruk pikuk aktivitas ekonomi Pasar Masbagik itu menandai cikal bakal perjuangan yang akan dimulai dari pelaku ekonomi kelas bawah, dari urat nadi warga Lombok yang mayoritas pelaku UMKM untuk bergerak menyuarakan perubahan untuk Indonesia baru.
“Pasar menjadi tempat berkumpulnya warga Lombok sehingga pemilihan lokasi di pasar ini sangat tepat karena menjadi sentra perdagangan terpenting di Lombok dan sekitarnya,” pungkasnya (jho)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

SKD, Peserta CPNS Loteng Mulai Berguguran

Read Next

KENALI GLAUKOMA SI PENCURI PENGLIHATAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *