Reses di Prai Meke, Muhdan Rum Prioritaskan Petani

F reses muhdanrum

IST/RADARMANDALIKA.ID PEDULI: Anggota Dewan Loteng, H Muhdanrum saat reses di Desa Prai Meke, beberapa waktu lalu.

PRAYA – Anggota DPRD Loteng yang melaksanakan reses di beberapa wilayah nampaknya mendapati berbagai aspirasi yang bervariatif. Mengingat kebutuhan masyarakat yang berbeda-beda. Seperti yang dilakukan di titik reses di Desa Prai Meke Kecamtan Praya Tengah. Pada reses di Desa Prai Meke lebih memprioritaskan kebutuhan petani.
Anggota DPRD Dapil I dari Fraksi Gerindra, H Muhdan Rum mengaku bahwa pada pelaksanaan reses di enam titik yang di agendakan. Namun saat ini sudah terealisasi di empat titik yang dilaksanakan di Desa Prai Meke. Lalu kemudian di titik lainnya akan dilaksanakan di Desa Pengadang mengingat pihaknya ingin memaksimalkan pemberdayaan sekitar dalam konteks pembinaan wilayah Dapil dan juga penjaringan yang produktif.
“Di empat titik yang sudah dilaksanakan kebanyakan keluhan masyarakat mengenai pupuk. Kemudian masalah irigasi, lalu jalan setapak dan terakhir pemuda yang khawatir yang hanya menjadi penonton di KEK Mandalika tanpa terserap kerja,” bebernya.
Penjaringan aspirasi di enam titik ini kemudian bagaimana mengakomidir keinginan masyarakat berusaha memenuhinya. Dimana tahun lalu yang belum terpenuhi dan kemudian sekarang juga harus terpenuhi.
“Saya juga kroscek dan mengontrol di desa supaya semua terhubung dan dibahas di Musrembang dengan program apa yang sudah dianggarkan,” jelasnya. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Masyarakat Bunut Baok Minta Sumur Bor

Read Next

Ketua Dewan Bukber dan Santuni Yatim

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *