Rebe, Kades Bonder Terpilih yang Viral di Medsos

F AAA Rebe

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID BANGGA: Kades Bonder terpilih, Selamat Riadi alias Rebe saat mencium tangan inaknya.

PRAYA – Kepala desa (Kades) terpilih di Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat, Selamat Riadi alias Rebe mendadak viral di media social. Aksi spontan dilakukannya dengan menggendong ibu (inak) ke TPS sembari membawa bendera merah putih, memancing reaksi warga net.

Selain menggendong ibu ke TPS, Kades Bonder terpilih Rebe mengaku bisa menjadi pemenang atas doa sang ibu dan dukungan masyarakat. Pencoblosan yang berlangsung 23 Desember kemarin di desa setempat berlangsung lancar dan aman.

Selamat Riadi menceritakan, dimana pengaruh doa seorang ibu itu sangatlah besar apapun bentuk perjuangan, pertarungan, strategi dan taktik bahkan amunisi yang besar dalam pertarungan tidak akan mampu mengalahkan doa ibu.

“Semenjak saya sekolah, baik dalam dunia gerakan dan bahkan pertarungan saya harus meminta izin dan doa dari Ibu,” katanya.

Rebe mengungkapkan, ia menerima titipan pesan dari Istana negara yakni dari salah satu staf khusus presiden milenial Amir Ma’ruf, stafsus yang juga senior di organisasinya berpesan ketika ada mimpi yang mungkin besar akan berhasil, sehingga sangat disarankan untuk menggendong Ibu dari rumah ke TPS dan kembali ke rumah.

Sementara, kekalahan merupakan pertanda pihaknya harus berjuang kembali bersama masyarakat apalagi terlebih menang mengingat bagaimanapun kalaupun menang, maka pihaknya dijanjikan datang ke istana Kepresidenan untuk bertemu Presiden dan Wakil Presiden dalam mempresentasikan kekuatan doa ibu dalam perjuangan dan pertarungannya.

“Alhamdulillah hasil perhitungan dengan  bersama tim dan pengawalan sampai akhir selisih kemenangan sekitar 10 persen,” jelasnya.

Sementara, Ibu Rebe, Inaq Herniwati atau Maya berharap, dengan kemenangan anaknya ini dapat memberikan warna baru di Desa Bonder tentunya dalam pemerintahan lebih baik kepada masyarakat .

“Saya tidak mengira bahwa anak saya akan menggendong saya ketika menuju TPS, baik dari rumah dan kembali lagi,” katanya.

“Saya sangat sedih, senang bercampur sewaktu di gendong, sambil membacakan surat Yusuf, dan Alhamdulillah dapat diberikan amanah menjadi kepala desa anak saya si Selamat Riadi,” tambahnya. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Selamat Yek Agil, jadi Ketua PKS NTB

Read Next

Muazzim Kembali Pimpin PAN NTB

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *