Radar Mandalika Gelar Zikir dan Doa Bersama Anak Yatim

F yatim

SATRIA/RADARMANDALIKA.ID ZIKIR DAN DOA: Sejumlah anak yatim usai melakukan zikir dan doa bersama dalam rangka HUT Radar Mandalika ke-8, Sabtu kemarin.

PRAYA-Media Harian Radar Mandalika kini berusia 8 tahun. 2 Januari 2021 kemarin, merupakan hari ulang tahun (HUT) koran terbesar di Gumi Tastura ini.

Di tengah pandemic covid-19 ini, perayaan momen hari jadi dikemas berbeda tahun ini. Perayaan dengan menggelar zikir dan doa bersama anak yatim di kantor Harian Radar Mandalika di Bermis, Kelurahan Leneng, Kecamatan Praya.

Di samping itu, perayaan hari jadi ini tetap menerapkan protocol kesehatan covid-19. Menggunakan masker bagi semua peserta zikir dan doa. “Alhamdulillah pada kondisi yang sulit di tengah pandemic covid-19, kita masih bisa eksis,” ungkap pimpinan umum Radar Mandalika, H Syukur.

Syukur membeberkan, 8 tahun Radar Mandalika mampu menjadi media bacaan utama masyarakat di Pulau Lombok. Bahkan diakuinya jika perkembangan perusahaan yang dipimpinnya ini, menunjukkan perubahan. “Koran kita sudah beredar di semua kabupaten/kota di Pulau Lombok. Koran masuk di kabupaten kota tahun 2014. Itu bukti bahwa media kita siap bersaing dan menjadi kebutuhan masyarakat dalam mengakses informasi seputar NTB,” bebernya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Radar Mandalika, Diki Wahyudi mengungkapkan. Selaian Koran Radar Mandalika merayaakn hari jadi, sekaligus zikir dan doa dalam rangka HUT media online Radar Mandalika Group, Radarmandalika.id pertama (1) tahun.

Diki menerangkan, di tengah kondisi yang sangat sulit seperti sekarang ini, Radar Mandalika tengah serius menggarap anak perusahaan dari Koran Radar Mandalika. Media online. “Jadi kami di redaksi akan terus memberikan kemudahan bagi pembaca. Media online yang kami miliki saat ini, juga memiliki pasar pembaca tersendiri,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Diki mengatakan, dengan kondisi personel yang semakin sehat di setiap kabupaten kota. Radar Mandalika Group akan selalu menyajikan informasi kepada masyarakat luas. “Yang paling penting juga, karena sekarang banyak berita hoax di medsos. Kami di redaksi akan benar-benar memberikan informasi yang sesuai fakta,” tegasnya.(tim/cr-aza)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Warga Telaga Lebur Minta Mekar

Read Next

Disangka Bangkai Binatang, Tau-taunya Mayat Bayi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *