KLU – TGH Syuaib dipastikan ikut dalam kontestasi Pileg 2024 mendatang. Hal ini dibuktikan dengan secara resmi mengundurkan diri dari Baznas pada Mei lalu dalam rangka memenuhi ketentuan aturan pencalonannya sebagai Calon DPRD.

Atas tekad itu pun sejumlah pihak memberikan dukungan penuh kepada sosok tokoh agama di Kecamatan Pemenang tersebut. Salah satunya putri Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB), Zahwa Nadira Zainul Majdi.

Putri TGB itu mendatangi langsung kediamannya untuk memberikan dukungan moril dalam perhelatan kontestasi ke depan.

Kedatangan putri TGB Zahwa Nadira Zainul Majdi ini disambut hangat keluarga besar Tuan Guru Syuaib beserta ketua tim Ikhtiar pemenang Masjudin.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas kedatangan Zahwa atau Putri TGB, ini merupakan sesuatu kehormatan dan motivasi kami untuk berikhtiar dalam suksesi pileg ke depan,” terang Masju’.

Sementara itu, Bacaleg DPRD dari Partai Perindo TGH Syuaib, QH.M.Pd menerangkan dirinya telah bertekad untuk maju sebagai calon DPRD, upaya silaturahmi ke masyarakat sebagai bentuk sosialisasi terhadap pencalonannya terus dilakukan.

Pihaknya sendiri telah membangun struktur tim ikhtiar yang solid dengan membentuk Tim Inti, Tim Desa, Tim Dusun, Tim Keluarga, Serta Tim Srikandi.

“Semoga perjuangan ini diberikan kemudahan oleh Allah SWT, InsyaAllah apa yang menjadi harapan masyarakat kita jalankan semaksimal mungkin baik dalam tugas agama, tugas bangsa dan negara ke depan,”ungkap TGH Syuaib yang sukses mengantar Basnaz dalam pengumpulan zakat hingga Rp 3 miliar lebih saat ini.(dhe)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 455

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *