PKS Siapkan Figur Tahun 2024

F PKS

IST/RADARMANDALIKA.ID RAPAT: Suasana Musda PKS Lotim, kemarin.

 LOTIM – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bali Nusra oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Kabupaten Lombok Timur dilakukan, Senin (28/12) di Lesehan Pondok Bambu Sekarteja.

Dalam musda mengambil tema “Bersama melayani rakyat” tersebut diikuti oleh sekitar 30 orang perwakilan kader PKS DPC Kabupaten Lombok Timur. Sekjen PKS, Habib Abu Bakar Al Habsyi menekankan perlunya estapet kepemimpinan sehingga apa yang menjadi tujuan dan cita- cita bersama dapat terlaksana dengan baik.


 “Estafet kepemimpinan DPD akan dilanjutkan, karena sewaktu- waktu akan ada figur baru yang memenangkan perjuangan PKS pada tahun 2024,” katanya.


dia menerangkan, dari jumlah kader yang dimiliki saat ini ia mengaku optimis untuk perjuangan tersebut, harapanya siapapun yang diberi amah harus siap melanjutkannya dan jangan sampai berebut kepemimpinan dalam partai itu sendiri.
 Ditambahkannya amah sebagai pemimpin merupakan tugas yang harus dipertanggungjwabkan, baik terhadap organisasi, masyarakat, maupun terhadap tuhan yang maha kuasa, maka dari itu dalam melaksanakan tanggung jawab dihatapkan di laksanakan dengan sebaik- baiknya.(ndi)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Najamuddin Belum Resmi Jabat Sekwil PAN NTB

Read Next

Pemerintah Berutang 83 M Dana Pokir

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *