PKB NTB Mulai Panaskan Mesin Partai

F Lalu Hadrian Irfani

JHONI SUTANGGA/RADAR MANDALIKA Lalu Hadrian Irfani

MATARAM – Mesin partai kebangkitan bangsa (PKB) di NTB mulai dipanaskan. Hal ini dilakukan menyambut Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak 2024. Termasuk PKB akan menggelar musyawarah cabang (Muscab) serentak untuk 10 DPC PKB kabupaten kota di NTB. Muscab dipastikan akan digelar 18 September 2021.

Ketua DPW PKB NTB, Lalu Hadrian Irfani mengatakan, DPP PKB telah memberikan jadwal muscab 10 DPC kabupaten kota.”DPP menyetujui jadwal muscab ini,” beber Hadrian, Kamis kemarin di Mataram.

Dia mengakui, awal pihaknya menyampaikan usulan muscab pada awal September. Tetapi setelah pihaknya melakukan koordinasi dan komunikasi ke DPP, kemudian DPP memberikan jadwal muscab 18 September.

Hadrian menegaskan, Muscab PKB serentak akan dihadiri oleh unsur DPP.”Kita siap melaksanakan instruksi DPP,” tegasnya.

Sekretaris Komisi II DRPD NTB itu mengatakan, 10 DPC kabupaten kota dipastikan sudah siap mengggelar muscab. Kesiapan itu ditandai dengan sudah digelar pra-muscab. Agenda Pra muscab untuk memastikan kesiapan pelaksanaan muscab baik persyaratan administrasi dan teknis. “Kita usahakan satu lokasi,” katanya.

Ditambahkan Ketua DPC PKB Loteng, Lalu Pelita Putra. Dia menegaskan bahwa pihaknya sudah siap menggelar Muscab. Semua persiapan dipastikan sudah tuntas.
Pelita juga optimis dirinya tetap masih menghendaki para pemilik suara untuk memimpin DPC PKB Loteng. Tetapi memang Muscab tidak lagi memilih ketua. Muscab akan memilih dan menetapkan formatur. Formatur lalu musyawarah memilih ketua.
“Saya optimis masih dikehendaki memimpin PKB Loteng,” yakinnya.(jho)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Dewan Loteng Harap ITDC Segera Selesaikan Masalah

Read Next

Bongkar-bongkar, Berikut Daftar Harta Kekayaan Anggota DPRD

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *