Pemdes dan Pemuda Minta Pemkab Loteng Penuhi Janji Segera

F RS Mandalika

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID MEGAH: Seperti ini wajah bagian depan RS bertaraf internasional di Desa Sengkol.

PRAYA – Sekretaris Desa (Sekdes) Nursam dan pengurus Karang Taruna Desa Sengkol menyebut Pemkab Lombok Tengah hanya omong kosong. Lebih-lebih dalam persoalan menyiapkan lahan pengganti untuk lapangan Mandalika di Desa Sengkol, Kecamatan Pujut pasca dibangunnya RS bertaraf internasional di tanah lapangan tersebut.
Sekdes Sengkol menegaskan, saat ini masyarakat Desa Sengkol sudah sakit hati dengan banyaknya janji yang sudah diberikan tanpa adanya realisasi oleh pemkab. Apalagi sesuai dengan janji yang telah disepakati bersama, dimana lapangan pengganti akan disiapkan di Dusun Piang Desa Sengkol, bukan di wilayah Desa Teruwai.

“Pemerintah darah sempat menjanjikan kami saat itu dan ini telah ingkar atas janjinya, kalau hanya ngomong anak kecil saja bisa, kami butuh realisasi,” tegasnya kepada media.
Pria yang akrab disapa Amaq Zola ini hanya meminta supaya pemerintah daerah segera mewujudkan janjinya yang telah disepakati saat itu. Katanya, Pemdes bersama masyarakat sudah sangat muak dengan janji pemkab.

“Kami hanya menuntut janji sesuai kesepakatan dulu, jangan asal bicara kalau tidak bisa komitmen,” tegasnya.

Ditambahkan Ketua Karang Tarun Desa Sengkol, Mavi Adiek Garlosa. Dia mengaku kesal kepada pemkab yang dinilai tidak bertanggungjawab atas janji manisnya.
“Kami akan segel dan minta dikosongkan RSI dengan menyurati pihak RSI. Ingat hari kami dijanjikan komitmennya,” pungkasnya.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Tak Berizin, Pol PP Ngaku Tidak Bisa Bertindak?

Read Next

Ketua DPRD Loteng Dukung Langkah Pemkab Menggugat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *