Pembalap Kagumi Sirkuit Motocross Lantan

  • Bagikan
F balapan
KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID NEKAD: Seorang pembalap cilik saat uji coba Sircuit Motocross Internasional 459 Desa Lantan, Senin kemarin.

PRAYA – Baru mencoba track Sirkuit Motocross 459 Lantan sejumlah pembalap kagum.

Pembalap dari club 459 Lombok Tengah, Abdul Hanif Akbar alias Akbar Gaung mengungkapkan dimana ia yang sebelumnya balapan di Pulau Jawa, Bali, Semarang bahkan sering keliling ke beberapa sirkuit di Indonesia. Namun sirkuit Lantan lebih baik dan menandatng.
” Saya balapan dari tahun 2013, pada saat kelas 5 SD dan saya suka motocross lebih ekstrim dan banyak tantangannya,” katanya kepada media.

Katanya, dalam menjajal Sirkuit 459 berkelas internasional dia mengakui luar biasa bagus. Diamana sirkuit ini paling besar aman, sisertai dengan parkiran yang luas .

” Kesulitan ngak ada, hanya saja baru cari- cari racing land aja. Kan baru nyoba. Demikian juga dengan tantangannya, ” ceritanya.

Pembalap satu ini membandingkan Sirkuit motocross yang berada di daerah lainnya di Indonesia, sirkuit Lantan ini diakui merupakan sirkuit ternyaman dan the best.

Ditambahkan, Pembalap cilik yang juga ikut dalam launching jajal Sirkuit Internasional Motocross 459 Lantan ini, Amri Asal Desa Batujai mengungkapkan ia sempat tegang mengingat lintasanya lumayan ekstrim dan menemukan kesulitan pada saat ditanjakannya.

Kedepan dia akan terus mengikuti even balapannya meskipun ini merupakan baru pertama kalinya ia mengikuti.

” Saya suka motorcross ngikutin hoby bapak,” katanya.(tim)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *