Pathul-Nursiah Kamis Deklarasi, Jumat Daftar

F Pathul

H Pathul Bahri

PRAYA – Bakap pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lombok Tengah, Pathul -Nursiah akan menggelar deklarasi, Kamis besok. Baru dilanjutkan daftar ke kantor KPU, Jumat.
Bakal calon Bupati Lombok Tengah, HL Pathul Bahri menyampaikan, dimana persyaratan yang telah dikantongi sudah lengkap, dan terkait kesiapan HM Nursiah sudah mengajukan pengunduran diri namun masih menunggu jawaban keputusan. Persoalan pencalona sekda yang mendampinginya, Pathul menyatakan bahwa pengganti Sekda masih di rapatkan dengan Bupati. Pastinya orang yang bisa bekerjasama dengan kepala daerah.
Sementara, soal kesiapan matang telah dipersiapkan pasangan ini.”Kalau tidak ada aral melintang, Kamis
dan pendaftaran hari Jumat,” bebernya pada media.
Sementara, Formulir B.1KWK Partai Gerinda pihaknya menyatakan telah menerima, namun akan diadakan penyerahan secara bersama se- NTB Selasa (hari ini,Red) di Mataram. Sedangkan persoalan Partai Berkarya pihaknya masih menunggu, namun secara kelambagaan DPP Berkarya berada di pihaknya. Sedang Partai Golkar pihaknya menuturkan dalam posisi aman, dimana telah diserahkan sore Senin kemarin.
“Tambahan partai merupakan keinginan semua calon, namun kami masih memantau arah sikap beberapa Partai beberapa hari ke depan,” tegasnya.
“Kondisi sekarang bisa 19 kursi apabila tidak ada aral melintang,” sambungnya. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Wagub Minta Para Pelajar di NTB Ikut Aktif Sosialisasikan Pentingnya Protokol Kesehatan

Read Next

Dewan Loteng Minta Pemerintah Awasi Harga Tembakau

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *