Pathul Bahri Resmi Pimpin Gerindra NTB

  • Bagikan
F Pathul
DOK/RADARMANDALIKA.ID H. Lalu Pathul Bahri

MATARAM – Bupati Lombok Tengah, HL. Pathul Bahri dijadwalkan akan dilantik menjadi Ketua DPD Gerindra NTB hari ini. Pathul akan menggantikan posisi H. Ridwan Hidayat.

Informasi yang diterima wartawan Radar Mandalika, posisi Sekjen Gerindra NTB tidak diganti alias tetap diduduki Ali Alkhaeri sementara Bendahara Mori Hanafi. Kemudian Ketua OKK Gerindra NTB dijabat mantan Ketua DPC Gerindra KLU, Sudirsah Sujanto.

“Iya benar benar (pergantian ketua),” katanya singkat, Selasa kemarin.

Sayangnya, Ali terlihat terburu buru menutup telpon.Ali berdalih sedang melangsungkan rapat. “Saya masih rapat. Ntar saya konfirmasi ke antum,” jawabnya sembari menutup telpon.

Terpisah, kader Gerindra, Lalu Wirajaya pun membenarkan akan ada perubahan ketua. Namun anggota DPRD NTB Dapil VII Lombok Tengah itu juga irit bicara. “Akan berubah,” katanya singkat.

Jaye mengaku belum mengetahui siapa pengganti Ridwan Hidayat. Dia hanya membenarkan acarnya besok pagi. “Tiang belum lihat,” tuturnya.

Sementara itu beberapa media mendapatkan undangan terbatas. Pelantikan tersebut akan berlangsung di salah satu Hotel di Mataram Rabu malam. “Karena sesuatu dan lain hal maka diganti menjadi Hari Rabu (29/12) pukul 09.00 wita (pagi). Demikian untuk maklum,” tulis dalam undangan.

Sementara, H Lalu Pathul Bahri yang dikonfirmasi Radar Mandalika membenarkan informasi ini.”Nggeh,” jawab singkat.(jho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *