Pasien Korona yang Kabur Sempat Bertamu ke Tiwugalih

WhatsApp Image 2020 04 28 at 23.26.25

BUYUNG/RADAR MANDALIKA SEPI : Salah satu lingkungan di Kelurahan Tiwugalih yang nampak sepi.

PRAYA – Kabar mengejutkan kembali menghebohkan warga di Kelurahan Tiwugalih, Kecamatan Praya. Pasalnya, pasien positif korona inisial LS yang kabur dari ruang isolasi RSUD Praya, ternyata sempat bertamu ke rumah rekannya di Kelurahan Tiwugalih. LS kabur di RSUD Praya, Selasa malam sekitar pukul 20.18 Wita.

Lurah Tiwugalih, Lalu Hairul Rizal mendapat laporan dari satgas yang sedang bertugas pagi tadi bahwa salah satu warga di RT Lingkungan Bogak sempat kontak dengan pasien positif korona. Inisial S, 70 tahun yang merupakan rekan LS. Sudah lama keduanya tidak pernah bertemu.

Ceritanya, LS bertamu ke rumah S. keduanya pun ceritanya sempat salam-salaman dengan cara cupika-cupiki. Setelah berbincang lama, saudara S sempat menanyakan kepada LS sudah kemana. Namun LS mengatakan dia baru pulang menjenguk rekannya di RS. Setelah pamitan dari rumah S, LS yang saat itu membawa kopi yang disuguhkan S dibawa menggunakan botol.

“Sudah bertamu ke rumah S,’’ kata lurah.

Parahnya lagi kata Rizal, S bahkan sempat ikut melaksanakan ibadah salat tarawih dengan warga sekitar malam itujuga. Kendati tetap dilakukan jaga jarak, namun lurah tetap khawatir dengan interaksi yang ada di musala setempat.

 “Padahal kami sudah larang kegiatan ibadah sementara ini, tapi namanya warga,” keluhnya.(cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Bupati Suhaili Akan Bentuk Mahkamah Covid-19

Read Next

Hadang Maling, Ketua BKD di Lotim Tewas Dibacok

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *