Pasien Korona dari Prapen Meninggal Dunia

F Pemakaman covid

DIMAKAMKAN: petugas saat melakukan proses pemakaman jenazah terpapar Covid-19 asal Kelurahan Prapen, Kamis kemarin.

PRAYA – Seorang pasien covid-19 atau korona asal Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya dinyatakan meninggal dunia. Pasien langsung dimakamkan di TPU belakang kolam Matra, Kamis siang kemarin. Pemakaman sesuai protocol covid dengan dikawal ketat aparat kepolisian.

Informasi diterima, pasien ini sebelumnya pernah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya. Dari  1 September 2020 dan meninggal dunia 3 September 2020. Pasien ini merupakan  hasil swab positif, sehingga dilakukan isolasi.

Humas RSUD Praya, Dr Yuda Pramana yang dikonfirmasi wartawan Radarmandalika.id via wa membenarkan atas nama, Nyonya S, 57 tahun warga Kelurahan Prapen dengan penyakit penyerta hyoertensi telah meninggal dunia. “Iya benar ada,” jawabnya.

“Ini merupakan pasien ketujuh meninggal dunia positif Covid-19 dari Lombok Tengah, ” sambungnya singkat.

Pantauan wartawan Radarmandalika.id, saat dilakukan proses pemakaman. warga memadati lokasi luar TPU. Bahkan sebagian besar mereka mengabadikan momen yang viral di media social tersebut.

Di lokasi pemakaman, banyak warga tidak mengetahui alamat jelas S. petugas hanya memberikan inisial dan tidak membeberkan alamat detailnya.

“Ini lagi pemakaman sekarang,” kata warganet yang sedang siaran langsung via facebook.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Pesta Sabu di Rumah Pengantin Baru

Read Next

Pemdes Jelantik Terancam Dilaporkan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *