Otak Komplotan Begal di Lobar Diciduk

F BEGALL

IST/RADAR MANDALIKA AMANKAN: Kepolisian Polres Lobar saat mengamankan pelaku N di Praya Loteng.

LOBAR—Satreskrim Polres Lombok Barat (Lobar) berhasil menangkap otak komplotan begal sadis yang kerab beraksi di jalur bypass BIL II. Sebelumnya, ketiga rekannya sudah lebih dahulu diamankan. “Kita sudah mengamankan satu orang pelaku, yaitu inisial N. Dia selaku eksekutor yang melakukan penebasan kepada dua orang korban yang terjadi pada 12 Januari lalu,” terang Kasat Reskrim Polres Lobar, AKP Dhafid Siddiq, akhir pekan kemarin.

Pelaku diamankan di kediamannya di Praya Lombok Tengah (Loteng) tanpa perlawanan. Kini polisi masih mengejar sisa satu tersangka yang masih dalam daftar pencarian orang (DPO). “Kita mengejar untuk diamankan. Kita imbau kepada pelaku DPO ini untuk menyerahkan diri. Kalau tidak menyerahkan diri jangan salahkan kami mengambil tindakan tegas terukur apabila yang bersangkutan melakukan perlawanan,” tegasnya.

Menurut Dhafiq, pelaku N ini merupakan resedivis dan dikenal sadis. Lantaran tak segan melukai korbanya jika melawan. Bahkan sebelum beraksi bersama rekannya, pelaku sudah merencanakan tindakan begal itu. “Empat pelaku merencanakan disalah satu rumah tersangka, berangkat bersama-sama duduk-duduk dekat TKP sambil menunggu korbannya,” jelasnya. (win)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Waspada…! Senggigi Longsor Lagi

Read Next

Siap Ngaspal, Astra Motor NTB Launching All New CBR150R

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *