Nasdem Pertanyakan Keseriusan Nursiah Maju di Pilkada

WhatsApp Image 2020 08 26 at 06.08.59

Ketua DPW Nasdem NTB saat membagikan SK kepada Bapaslon kabupaten kota di NTB.

PRAYA – Sekretaris DPD Partai NasDem Lombok Tengah, Ahmad Syamsul Hadi mendadak mempertanyakan keseriusan HM Nursiah maju mendampingi L Pathul Bahri di Pilkada 2020. Pasalnya dipenyerahan SK B.1-KWK Partai NasDem kepada bapaslon kabupaten/kota di Mataram, Rabu kemarin. Nursiah tidak hadir. Hanya hadir Pathul. Ini pun menjadi catatan serius Partai Nasdem.

“Karena ini soal komitmen maju dan bertarung di Pilkada, Pak Sekda apakah serius atau tidak. Itu DPP memantau,” tegas Ahmad pada Radar Mandalika, Kamis, (27/8) kemarin.

 “Ketua DPW sudah konfirmasi kemarin, dan pengajuan pengunduran diri Sekda sudah diusulkan,” sambungnya.

Sementara, Memet mengatakan, terkait keputusan mendadak yang dijatuhkan oleh DPP ke paket Pathul-Nursiah, bukan ke Dwi-Normal. Dirinya juga belum ada komunikasi dengan DPP.

“Saya nggak ngerti keputusan itu, tetapi ya harus diterima. Terkait kecewa nggak juga, kan sudah keputusan pimpinan tertinggi,” tegasnya.

Dalam Politik lanjutnya, dan dalam partai politik itu ada fatsoen; (kepatuhan, Red). Sehingga harus tunduk dan patuh pada perintah yang jenjangnya di atas. Kalau kondisi lapangan itu, relatif saja.

Memet mengatakan, harapan partai atas diusungnya Pathul-Nursiah tentunya pasti menginginkan kemenangan, tidak yang lain. Selain Nasdem dan Gerindra, sampai saat ini dirinya belum mengetahui apakah akan ada koalisi atau tidak. “Saya belum tahu,” jawabnya.(buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Menko PMK Salurkan 2 Juta Masker

Read Next

Koalisi Bubar, PDIP Mau ke Mana ?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *