Musda Partai Golkar Diputuskan 22 Juli di Kuta

F H Suhaili

DOK/RADAR MANDALIKA H Moh Suhaili FT

PRAYA – Sejak lama dinanti-nantikan. Akhirnya jadwal Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar NTB diputuskan, Rabu 22 Juli 2020 di wilayah Kuta, Lombok Tengah.

Plt Ketua DPD I Partai Golkar NTB, H Moh Suhaili FT mengatakan, pihaknya mengajak kepada seluruh kader partai untuk ikut serta mensukseskan perhelatan demokrasi partai, guna memilih pengurus sekaligus menyusun program partai. Agar, lebih baik kedepannya.

 “Mari sukseskan dan doakan. Capailah apa yang menjadi obsesi dan program partai, karena hakekat musda ini adalah demi kebaikan partai dan kader itu sendiri,” katanya pada Radar Mandalika disela kegiatan kampung sehat, Sabtu (11/7) lalu.

Suhaili juga mengingatkan, dalam Musda nanti, perhelatan pilkada Kabupaten/Kota adalah bagian dari program yang semestinya disukseskan bersama oleh seluruh kader partai. Sementara, melihat perpecahan di tubuh Golkar saat ini, dia berpesan kepada selurh kader partai, agar menghadapi problematika ini dengan tenang.

 “Kita punya mekanisme dan aturan yang jelas, semua ada aturan mainnya, kalaupun ada oknum ataupun kader partai yang ingin menguntungkan pihak tertentu silakan saja, tapi aturan mainnya sudah ada,” tegas bupati dua periode ini.

Kembali ditegaskan, bagi oknum yang ingin memecah persatuan yang telah lama dibentuk oleh pengurus terdahulu. Agar jangan buat aturan main sendiri, jangan merusak aturan partai hanya untuk kepentingan yang sempit, yakni kepentingan pribadi maupun kelompok.

“Kana da mekanisme,” ujarnya.

Sementara sebelumnya, Suhaili juga menyatakan kesiapannya mau di Musda mendatang. Merebut kembali posisi kursi ketua.

“Insya Allah kita akan maju juga,” kata Uhel.(cr-buy)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
olivio
1

Game Seruuu

Hallo guyss masih semangat dengan keadaan yang sekarang di masa New Normal Kita memberikan hiburan sekaligus pendapatan yang menggiurkan untuk isi dompet anda Bergabung bersama kami di Dupa88 Bukan situs kaleng-kaleng, berapapun anda menang pasti kami bayar jangan ragu lagi buruan daftarkan diri anda sekarang juga yaaa !!!!!!!

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Suhaili dan Jajaran Forkompinda Keliling ke 40 Desa

Read Next

Parah, Sejumlah PPDP Takut Rapid Test

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *