MotoGP Mandalika, Dengan Penonton Atau Tanpa Penonton

F Pengaspalan

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID DIKEBUT: Proyek pengaspalan sirkuit motoGP masih berlangsung.

PRAYA – Sampai dengan saat ini, pemerintah Provinsi NTB belum bisa memastikan. Apakah perhelatan MotoGP di sirkuit Mandalik dengan penonton atau tanpa penonton. Hal ini dampak dari covid-19 yang tak kunjung usai. Demikian juga ancaman serius jika virus mematikan ini terus meningkat tahun 2021.

Dalam perhelatan motoGP  nanti jika kondisi normal, diperkirakan mampu menyedot penonton sampai 150.000 orang.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, L Muh Fauzal mengatakan, pihaknya belum bisa merampungkan kalender event, begitu juga dengan masih belum bisa ditargetkan event MotoGP bisa terlaksana dengan sempurna atau tidak.

“Kita belum berani pastikan, apakah even MotoGP ini dengan penonton atau tanpa penonton, kami masih otak-atik jadwal itu,” bebernya kepada media di Poltekpar Lombok, Sabtu kemarin.

Namun Fauzal tetap optimis akan tetap terselenggara, dimana dengan keseriusan Pemerintah dengan berupaya melakukan  vaksinasi kepada seluruh pelayanan publik dalam rangka meredam secepat mungkin pandemi covid yang melanda bangsa.

“Paling penting tolong saat ini semua mentaati dengan disiplin prokes, mengingat jauh lebih susah masa covid,” serunya.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Orang Gila Diduga Curi Kotak Amal

Read Next

Sanksi Ringan Tak Membuat ASN Jera

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *