Mobil Terjun ke Jurang Sedalam 30 Meter, Kepala UPT Batukliang Meninggal Dunia

F kecelakaan

IST/RADAR MANDALIKA RUSAK PARAH: Anggota kepolisian dan warga saat berada di sekitar TKP, Minggu sore kemarin.

LOTIM – Kecelakaan tunggal mobil Toyota Avanza terjadi di wilayah jalur kawasan Pusuk Sembalun Kabupaten Lombok Timur, Minggu kemarin sekitar pukul 16.20 wita. ‎Mobil Avanza dengan nopol DR 1841 AN diketahui dikemudikan oleh Kepala UPTD Paud dan Dikdas Kecamatan Batukliang, Yakub 52 tahun warga Desa Barabali, Kecamatan Batukliang Lombok Tengah. Dalam kecelakaan ini, nyawa Yakub tidak bisa tertolong setelah mobil terjun ke jurang sedalam kurang lebih 30 meter. Namun beruntung sang istri, Mahini 45 tahun yang ada di dalam mobil sampai tadi malam dikabarkan masih menjalani perawatan di RSUD Selong.

“Ngeh, almarhum sudah berada di rumah duka di Barabali. Kalau istri masih dirawat,” ungkap Plt Kepala Disdik Loteng, HL Muliawan saat dihubungi Radar Mandalika, tadi malam.

Dari kejadian ini, Muliawan menerima informasi pemakaman akan dilakukan Senin (hari ini, Red) sekitar pukul 16.00 wita.  “Ini info sementara, dalam kejadian ini almarhum berdua,” katanya singkat.

Informasi yang diterima dari Kapolsek Sembalun, AKP Lalu Pancawarsa mengatakan kecelakaan ini terjadi di kawasan Sembalun. Diceritakannya, mobil korban itu terjun ke dalam jurang. Sementara, kondisi mobil korban rusak parah. “Kami sudah ke TKP,” katanya.

“Istri korban kondisinya juga baik, sehingga kami tidak bisa mintai keterangan,” bebernya.(red)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

IKSASS Lobar Diharapkan Bermanfaat untuk Sesama

Read Next

Remaja 17 Tahun Cabuli Anak 5 Tahun Asal Beber

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *