Futsal NTB Sumbang Medali Perunggu

F AA Futsal PON Papua

IST/RADAR MANDALIKA BANGGA: Tim Futsal NTB foto bersama usai diumumkan meraih medali perunggu pada PON XX Papua 2020, pekan kemarin.

MATARAM – Kabar baik dari arena pelaksaan PON XX Papua 2021. Kali ini datang dari tim Futsal NTB dimana mereka berhasil menyumbangkan medali perunggu. “Ini untuk pertama kali cabor futsal meraih medali di PON,” ujar Pelatih Futsal NTB, Achmad Fauzan Azim kepada media dalam keterangan persnya, kemarin.

Tim Futsal NTB meraih medali perunggu setelah mengalahkan Jawa Timur dengan skor telak, 5-1. Pada pertandingan kemarin siang, tim futsal NTB menguasai pertandingan. Mereka berhasil menceploskan gol ke gawang Jawa Timur, masing-masing satu gol lewat kaki M. Fajrin Akbar dan Makrifatul Amri. Ditambah lagi dua gol sumbangan Romi Humandri dan M. Wahyu Hidayat.

Azim mengatakan, kunci sukses kemenangan NTB karena tim mampu melaksanakan strategi dengan baik. Khususnya setelah evaluasi penyelesaian akhir saat meawan Jawa Barat di semifinal.
“Mereka jalankan dengan baik di pertandingan tadi,” katanya.

Ojan juga mengapresiasi dukungan warga NTB yang ada Mimika. Berkat dukungan yang diberikan sejak tim futsal bertanding, tim bisa meraih kemenangan.
“Terima kasih juga kepada masyarakat NTB atas doanya,” ucapnya.

Gubernur NTB, Zulkieflimansyah ikut berbangga. Meski dirinya tidak bisa menghadiri langsung namun dari kejauhan Bang Zul sapaanya menyampaikan ucapan selamat.
“Kita ucapkan slamat kepada Tim Futsal NTB yang berhasil meraih perunggu di PON XX,” kata gubernur dikonfirmasi terpisah kemarin.

Gubernur mengatakan, anak anak muda NTB dibidang olahraga memiliki potensi semangat perjuangan yang sangat luar biasa. Apalagi dalam pelalsaan PON XX kali ini. Secara pribadi ia mengaku bangga.
“Saya bangga sama mereka anak anak muda,” katanya.(jho/rls)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Kemenag Loteng Siapkan Sederet Kegiatan Meriahkan Hari Santri

Read Next

Tiket Pilgub 2024 untuk Rohmi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *