KECELAKAAN: Mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Bypass BIL- Mandalika, Selasa malam. (IST/RADARMANDALIKA.ID)

PRAYA – Mobil berjenis Innova mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Bypass BIL- KEK Mandalika, Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Selasa (31/1/2023) sekitar pukul 21.00 Wita. Akibatnya, dua orang penumpang tewas.

Mobil berwarna putih dengan nomor polisi DR 1226 SI ini menabrak pembatas jalan yang ada di Jalan Bypass tersebut. Dari informasi yang dihimpun, satu korban berasal dari Desa Mujur Kecamatan Praya Timur, dan satu koran merupakan warga Kelurahan Jontlak Kecamatan Praya Tengah.

Kasat Lantas Polres Loteng, AKP Putu Gede Caka PR membenarkan peristiwa kecelakaan tunggal Oc (Out Of Control) tersebut. Hanya saja, saat dikonfirmasi ia belum bisa memberikan keterangan panjang lebar terkait peristiwa tersebut.

“Ini Oc (kecelakaan tunggal, red). Mohon waktu masih di TKP. Untuk info sementara 2 orang MD (meninggal dunia) dan 3 orang luka-luka dan sudah kita bawa ke rumah sakit,” katanya lewat pesan via WA. (tim)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 595

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *