POSE: Ketua Bapillu NasDem Lombok Utara Hamjadid berjabat tangan dengan Anies Rasyid Baswedan. (ARBI/RADARMANDALIKA.ID)

MATARAM – Kunjungan Bakal Calon (Balon) Presiden dari Partai NasDem Anies Rasyid Baswedan ke Lombok mulai Senin sampai Selasa (30-31/1/2023) disambut antusias oleh masyarakat hingga para tokoh agama.

Dalam pertemuan dengan masyarakat, terutama para tokoh agama di Gunung Sari, Lombok Barat, Anies berpesan untuk menjaga keutuhan, persatuan dan kerukunan antar umat beragama.

Menanggapi hal tersebut, Partai Nasdem melalui Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) NasDem Kabupaten Lombok Utara mengajak tokoh-tokoh lintas agama untuk menjaga tali silaturahim dengan Anies Baswedan.

“Silaturahmi itu penting, terlebih dalam mencari solusi persolan yang dihadapi masyarakat. Oleh karena itu, saya mengajak tokoh-tokoh lintas agama untuk menjaga tali silaturahim dengan calon presiden Anies Baswedan,” kata Ketua Bapillu NasDem Kabupaten Lombok Utara, Hamjadid pada radarmandalika.id, Selasa (31/1/2023).

Hamjadid berujar bahwa silaturahmi dapat membangun kerekatan antar umat beragama. “Silaturahim dapat membangun kerekatan antar umat beragama,” ujar Hamjadid.

“Terlebih kita punya misi besar yaitu menyiarkan misi keadilan bagi rakyat Indonesia,” sambungnya.

Ia juga menilai, Anies sudah layak memimpin Indonesia. “It’s time, Wah Wayen Anies taek (sudah saatnya Anies naik dan memimpin Indonesia),” tutupnya. (arb)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 580

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *