Manthab Klaim Didukung NW Anjani dan Pancor

F AAA MASRUN HABIB

BUYUNG/RADAR MANDALIKA PASLON: Paslon Manthab Masrun-Habib saat diwawancara usai melakukan kegiatan debat, beberapa waktu lalu.

PRAYA – Pernyataan tokoh Nahdlatul Wathan (NW), TGH Lalu Gede Sakti yang meminta masyarakat mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Lale-Sumum atau PAS Menah Tandur direspons cepat calon Bupati nomor 3, H Masrun.

Masrun yang dikonfirmasi Radar Mandalika menegaskan,

NW sudah ada dipihaknya. Yang terpenting saat ini, bagaimana menjaga keamanan dan kenyamanan dalam berkontestasi.

 “Baik NW Anjani maupun Pancor itu sudah secara aklamasi mendukung kita,” katanya tegas.

Sementara, untuk NU sendiri dia akui dukungannya telah terbagi. Tetapi tentu jamaah NU juga tahu bagaimana kiprah dirinya dalam ikut serta membangun NU di daerah selama menjadi pengurus. “Semua kita ini satu pohon, baik itu NU, NW, Muhammadiyah, Muhajirin dan seterusnya. Oleh karena itu jangan terpecah belah akibat perbedaan pilihan,” katanya.

Dilanjutkan Masrun, Yang perlu diperkuat saat ini, pihaknya akan selalu memberikan kepercayaan kepada semua tim dan pendukung. “Kita yakin Manthab menang,” katanya optimis.

Ditambahkan Calon Wakil Bupati, Habib Ziadi Thohir mengatakan, terkait dukungan Gede Sakti dia tak ingin berbicara banyak. “no commet kalau ini,” jawab singkatnya.

Namun ia mengakui, beberapa waktu lalu pihaknya sering mendampingi TGB dan pengurus daerah Pancor maupun Anjani di beberapa pengajian. “Kita selalu turun dengan pengurus NW di masing-masing basis suara guna memperkuat titik yang ada. Insyaallah NW solid karena NW adalah basis kita,” katanya mengklaim.

Selain itu, pihaknya ingin menang maksimal, oleh karena itu mulai dari gerakan, sosialisasi dan penjagaan juga musti maksimal. Salah satu strategi untuk menjaga basis suara, pihaknya sampai saat ini terus intens melakukan komunikasi dan pertemuan. “Kita sudah siapkan tim kita dibawah untuk menjaga hal itu, insyaallah kita jaga jangan sampai masuk angin dan di bom bardir oleh calon lain,” ujarnya.

Terpisah, Ketua Umum PW Himmah NW NTB, M Salman Sofyan tak ingin berbicara terlalu banyak. “Intinya NW sudah satu sekarang, tidak ada versi Anjani maupun Pancor,” katanya singkat. (buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Maiq-Meres Pilihan Gede Sakti

Read Next

Kapolda Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Narkotika dan Miras Serentak Secara Virtual

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *