Maju Pilkada, Sekda KLU Diganti

F Lantik

KLU – Kursi kosong jabatan Sekda Kabupaten Lombok Utara (KLU) yang sebelumnya diduduki H. Suardi akhirnya diisi H. Raden Nurjati sebagai Penjabat (Pj) Sekda. Senin kemarin langsung dilantik Bupati Lombok Utara H. Najmul Akhyar di Aula Kantor Bupati.

Suardi mengundurkan diri dari jabatan karena maju di Pilkada KLU 2020. Sementara itu, pelantikan PJS Sekda tersebut dilaksanakan atas dasar Surat Keputusan Bupati Lombok Utara Nomor : 361/413.1/BKD-PSDM/2020 dengan pertimbangan untuk menutupi kekosongan jabatan.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, Bupati KLU, H Najmul Ahyar meminta kepada Pj Sekda yang baru dilantik agar selalu menjunjung tinggi integritas, dedikasi, serta selalu semangat dalam menjalankan amanah dalam rangka mewujudkan birokrasi yang baik dan taat terhadap aturan.

“Harapan saya pertama, bangun komunikasi yang baik dengan saudara-saudara kita seluruhnya,” tutur Najmul Akhyar.

Selain itu, Bupati juga berharap kepada Raden Nurjati yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perindagkop Lombok Utara tersebut, agar mampu mempertahankan dan melanjutkan tradisi positif yang pernah diraih oleh pemerintah daerah semasa pimpinan Suardi dalam birokrasi. Diantaranya, meraihan WTP enam kali secara berturut-turut, perencanaan pembangunan terbaik kedua se-Indonesia dan juga penghargaan-penghargaan lainnya.

“Saya berharap sekali lagi, Bapak (Raden Nurjati, Red) bisa melakukannya dengan baik, saya yakin akan bisa mengkonsolidasi kawan-kawan di birokrasi ini dengan baik,” harap bupati.(hms/r1)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Sakti-Ruslan Mendadak Tampil

Read Next

Kepedulian Pemerintah! Tak Pakai Masker Didenda 500 Ribu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *