TIBA: Logistik WSBK 2023 yang tiba di Sirkuit Mandalika, Loteng, Sabtu (11/2/2023).

PRAYA – Sebanyak tiga kontainer logistik World Superbike (WSBK) Mandalika 2023 pada 3-5 Maret, mulai tiba di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Sabtu (11/2/2023). Logistik yang datang itu berasal dari Barcelona yang dibawa melalui jalur laut.

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria menegaskan, tiga kontainer logistik WSBK Mandalika 2023 berisi kebutuhan balap, seperti ban dan beberapa kebutuhan lainnya.

“Hari ini kita kedatangan tiga container logistic WSBK lewat laut,” ungkapnya.

Menurutnya, ketika sampai di Pelabuhan Lembar, Lombok Barat, pihak AP Logistik yang bekerjasama dengan MGPA telah mengurus dokumen-dokumennya. Priandhi menjelaskan, Pihak PT Angkasa Pura Logistik (Aplog) telah melakukan pengisian dokumen dan memeriksanya.

Mereka juga dengan apik mengawal kedatangan Logistik WSBK Mandalika 2023 ini dari Pelabuhan Lembar menuju Sirkuit Mandalika. “Dari pagi AP Logistik telah mengurus kedatangan tiga kontainer ini, dan mengawalnya dari Pelabuhan Lembar menuju Sirkuit Mandalika,” jelasnya.

Sampai dengan saat ini logistik tersebut masih dalam keadaan tertutup dan tersegel. Priandhi mengatakan, nantinya pihak bea cukai dan Sekdenas akan melakukan pemeriksaan barang yang masuk ini. “Saat pembukaan segel akan disaksikan langsung oleh AP Logistik, MGPA, beacukai, serta Sekdenas, baru kemudian kita buka dan tau apa saja isi di dalam kontainer ini,” jelasnya.

Info sementara yang diterima, isi di dalam kontainer logistik WSBK Mandalika 2023 tersebut berbagai keperluan dari Pirelli. “Namun pastinya nanti setelah dibuka,” kata Priandhi tanpa menuturkan secara pasti kapan tanggal dibukanya segel tersebut. (tim)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 249

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *