Limbah, Dewan Segera Panggil Pihak PDAM

F sungai

IST/RADARMANDALIKA.ID BERUBAH WARNA: Seperti ini air sungai di Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat.

PRAYA – Persoalan limbah yang keluar dari mesin pengolahan air milik PDAM Lombok Tengah, dapat perhatian DPRD. Bahkan dewan akan segera memanggil piahk PDAM dan terkait lainnya.
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Tengah (Loteng) Asal Desa Penujak angkat bicara dan memberikan warning kepada pihak PDAM.
Anggota DPRD Loteng itu, HL Muh Ahyar asal Desa Penujak menuturkan kepada radarmandalika.id dimana pihak PDAM harus fokus dan secepatnya menyelesaikan limbah yang berupa lumpur dinaliran sungai dimana sungai tersebut merupakan sumber mata air alternatif masyarakat di wilayahnya.

“Karna sangat merusak lingkungan dan kesehatan masyarakat sekitar, makan harus segera direspons dan kejelasan penanggulangan, mengingat sungai sudah amat tercemar sejak berdirinya mesin pengolahan air PDAM ini,” sebutnya.
Untuk itu, dalam waktu pihaknya akan memanggil pihak PDAM untuk mempercepat penanganannya dan bagaimana rumusan trobosan yang akan dilaksanakan upaya percepatan penanggulangan yang tepat, supaya tidak kemudian menjadi persoalan kembali dikemudian hari dengan kasus yang sama.

” Kita akan menjadwalkan pemanggilan secepatnya, ” janji politisi Golkar ini.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Kantor Desa Dijaga Warga, Eksekusi Lahan Batal Lagi

Read Next

SPN Datangi Poltekpar, Pertanyakan Alumni yang Nganggur

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *