Kodim 1620 Lombok Tengah Buka Jalan Baru di Kawo

  • Bagikan
F Buka jalan
IST/RADARMANDALIKA.ID DIBUKA: Anggota Kodim 1620 Loteng saat membuka jalan baru pertanian di Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Minggu kemarin.

PRAYA – Dandim 1620 Lombok Tengah, Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan mengatakan anggota TNI telah melakukan pengerukan tanah dengan buldozer yang merupakan program karya bakti TNI pembukaan jalan baru usaha tani sepanjang 1.400 meter dengan lebar 4 meter di Desa Kawo, Kecamatan Pujut.

“Kegiatan ini kita lakukkan bersama sama dengan masyarakat dan pemerintah setempat untuk membantu masyarakatnya yang selama ini kesulitan dalam mengangkut hasil panen,” terangnya dalam rilis resminya.

 

Selain untuk membantu program pemerintah daerah, pembukaan jalan di empat tempat yang berbeda, anggota Kodim melakukkan karya bakti pembangunan Tempat Pengajian Anak (TPA) yang berada di Semayam Kecamatan Praya sebagai wujud hadirnya TNI ditengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan yang di hadapi masyarakat.

 

“Saat ini pengerjaan pembukaan jalan baru di empat tempat dan TPA sudah hampir selesai,” bebernya.

 

Pihaknya berharap, semoga jalan baru dan TPA ini nanti bermanfaat dan berguna untuk warga selain bisa digunakan sebagai jalan untuk angkut hasil panen juga bisa di gunakan anak-anak pergi kesekolah dan belajar mengaji yang awalnya mereka harus berjalan jauh, namun sekarang bisa lebih dekat.

 

“Mudahan apa yang kami buat dan lakukkan ini menjadi berkah,” ucapnya.(tim/rls)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *