Ketua Gerbang Tani Disebut Ngawur

F AAA Wakil Sekretaris I DPW PKB NTB

IST/ RADARMANDALIKA.ID Akhmad Khotip

MATARAM – Statement Ketua DPW Gerbang Tani NTB, Viken Madrid yang menyatakan bahwa hasil komposisi kepengurusan DPW PKB NTB tidak idelogis, dinilai pernyataan tersebut ngawur dan tidak beretika. Hal ini diungkapkan Wakil Sekretaris I DPW PKB NTB, Akhmad Khotip, Minggu kemarin di Mataram.

“PKB NTB hasil muswil ke-6 itu sendiri diambil dari repesentasi NU, banom NU, NW, dan kader-kader PKB lainnya yang aktif. Bahwa penyusunan pengurus DPW PKB NTB itu sendiri tidak sembarangan ada aturan mainnya sesuai dengan arahan DPP PKB,” tegasnya.

Dia justru menanyakan apanya  kader ideologis yang dipangkas ? Justru katanya, karena PKB adalah partai terbuka maka semua representasi harus masuk tetapi tetap memperhatikan pandangan dari NU karena bagaimana pun PKB lahir dari rahimnya NU.

“Sebagai kader PKB yang baik tentu harus taat terhadap pimpinan tertinggi yaitu Ketua Umum DPP PKB, dan meminta menghormati keputusan DPP PKB mengenai Muswil DPW PKB NTB ke- 6. Apapun yang telah diputuskan harus sami’na wa atho’na,” katanya.

Katanya, yang bersangkutan sendiri ketika ada kegiatan monitoring dan evaluasi tidak datang, sementara pengurus yang lain datang. Lalu apa dasarnya mengatakan hasil monitoring dan evaluasi DPP PKB tidak sehat ?.

“DPP PKB turun langsung kok,” tegas Akhmad Khotip. (rif)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Media Diminta Bantu Edukasi Warga Soal Vaksinasi

Read Next

Elpiji Meledak, Nenek dan Cucu Terbakar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *