Ketua DPRD Loteng Sebut Go Mandalika Tak Jelas

F Ketua dewan

IST/RADARMANDALIKA.ID M Tauhid

PRAYA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Tengah, M Tauhid memberikan statement pedas terkait Program Go Mandalika. Program ini disebut tidak jelas.

Tauhid menyoroti keberadaan Platform digital E-Tourism Go Mandalika yang dilaunching oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno yang tindaklanjutnya nihil.
Katanya, di tengah geliat promosi Pariwisata, Go Mandalika dinilai tidak bekerja efektif dan peluncurannya menjadi ajang gagah-gagahan program serta acara seremonial belaka.”Saya hadir waktu peluncurannya. Masak mandeg, saya tidak mengikuti postingan Go Mandalika. Tapi kita harus dorong untuk aktif, apalagi dilaunching Pak menteri langsung,” katanya nyentil.

Politisi Gerindra ini juga mengingatkan agar bukan hanya Program Go Mandalika saja yang harus didorong secara maksimal pemanfaatan dan fungsinya. Akan tetapi juga program-program lain yang sudah dilaunching dan menjadi unggulan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah saat ini juga sama.
“Kita harus dorong Go Mandalika untuk bekerja optimal,” desaknya.

Ia melanjutkan, kemudian Go Mandalika merupakan trobosan Pariwisata Pathul-Nursiah. Go Mandalika dilaunching pada Senin, 15 Maret 2021 bertempat di Ballroom Kantor Bupati Lombok Tengah dan dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno secara daring.

Tauhid menyebutkan, selain informasi destinasi wisata yang ada di Lombok Tengah, Go Mandalika juga dihajatkan menyajikan informasi tentang perkembangan persiapan penyelenggaraan event internasional MotoGP Mandalika 2022. Hal ini agar gaung event ini terus terdengar di masyarakat dan calon wisatawan.”Kan itu tujuannya,” katanya tegas.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Warga Desak Izin Pabrik Bintang ABC Mujur Dicabut

Read Next

Kadis Kominfotik NTB Pimpin Rakor Sinkronisasi Data Covid-19

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *