IST/RADAR MANDALIKA MEMBANGGAKAN: Tim Taekwondo MTsN 1 Loteng saat menunjukkan kekompakannya di sela-sela Kejurnas taekwondo di Bali, belum lama ini.

PRAYA—Siswa-siswi terbaik MTsN 1 Lombok Tengah (Loteng) memboyong banyak medali pada kejuaraan nasional (kejurnas) taekwondo wilayah VI Bali pada 2-4 Desember, belum lama ini. Ajang yang berlangsung di Auditotorium Universitas Hindu Indonesia ini memperebutkan piala Gubernur Provinsi Bali.

Kepala MTsN 1 Loteng, Masdiono mengatakan, di madrasah yang dipimpinnya Tim taekwondo yang berlaga rata-rata mendapatkan juara. Adapun dalam kejuaraan ini enam siswa MTsN 1 Loteng meraih dua medali emas, satu perak dan tiga perunggu.

“Alhamdulillah, siswa kami atas nama Dilla hulwana Rahman meraih juara 1, Ramzi Rabbani juara 1, Ayya Widiaponi juara 2, Lalu Muh Abda Zikri Ramadhan juara 3, Lalu Muh Yazid Al Ghifari juara 3, dan Nadir Miladi juara 3,” ungkapnya.

Dijelaskan, dengan perolehan medali tersebut membuktikan bahwa potensi siswa-siswi MTsN 1 Loteng di cabang taekwondo tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena itu, pihaknya mengapresiasi atas kerja keras dan intensitas latihan yang dilakukan para siswa yang dibina pelatih taekwondo.

“Mental bertanding para siswa-siswi di level nasional memang tidak bisa dianggap remeh. Mental para juara kelas nasional ini cukup membanggakan baik bagi diri sendiri, keluarga, dan madrasah tentunya,” pungkasnya. (fiz)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 660

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *