Kecewa, Suryade Benarkan Dukung Pathul-Nursiah

F POSE

POSE: Mantan calon Bupati Loteng, L Suryade saat berpose dengan calon Wakil Bupati, H Nursiah, belum lama ini.

PRAYA – Mantan calon Bupati Lombok Tengah, L Suryade angkat bicara soal statement warning diarahkan pengurus PKS kepada mantan anggota DPRD di Pulau Jawa itu. Sebelumnya, muncul statement dari anggota Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) NTB, Yek Agil. Dewan Provinsi NTB itu mengancam jika ada kader PKS melawan perintah partai akan dijatuhkan sanksi.

“Benar bahwa saya telah mendukung pasangan Pathul-Nursiah,” ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan Radar Mandalika via wa, Kamis, (17/9) kemarin.

Suryade menanggapi soal foto silaturrahmi beberapa calon ke kediamannya belum lama ini. Dia juga membenarkan dia telah mendukung Pathul-Nursiah. “Masak ngak bisa disimpulkan, saya melakukan ini bukan untuk diri saya sendiri, tetapi untuk Lombok Tengah,” tegasnya.

Sementara, terkait statemen warning disampaikan anggota TPPW PKSNTB. Suryade menyuruh Yek Agil mengaji lebih benar dan bicara lebih jujur. “Saya bersikap sesuai nilai dan prinsip PKS, yang diajarkan partai adalah hal-hal baik, seperti terbuka dan akomodatif terhadap aspirasi rakyat, apalagi kader keseluruhan yang diagregasi,” katanya.

Miq Ade melanjutkan, partai juga mengajarkan sikap komitmen terhadap perjanjian, apalagi perjanjian atau pernyataan dukungan diberikan dalam bentuk tertulis, diteken di atas materai. Partai juga mengajarkan sikap lurus dalam ucapan, apabila menyampaikan sesuatu informasi memang demikian adanya, tak mengelabui rakyat apalagi kader sendiri. Partai juga mengajarkan kader agar selalu berupaya agar hidup bersih, peduli, dan profesional.

 “Kita kader hanya berupaya menerapkan prinsip-prinsip dan nilai yang diajarkan oleh partai secara i’tiqodi yang dimaksudkan untuk berdakwah. Semoga Allah Swt senantiasa menolong dan melindungi kita. Wallahu a’lam,” tutupnya. (buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Pilkada, Ahyar Abduh Ingatkan Bawahannya

Read Next

Kecolongan Saat Pendaftaran, Satgas Covid Baru Nonggol

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *