Kantor KC Bank NTB Syariah Selong Akan Direnovasi

F Peresmian 2

IST/RADARMANDALIKA.ID UNTUK PELAYANAN: Peresmian kantor smentara Bank NTB Syariah KC Pahlawan Selong, Senin kemarin.

LOTIM – Bank NTB Syariah Cabang Pahlawan Selong resmikan kantor sementara yang berlokasi di Gedung Juang, tepatnya di depan masjud Raya Al- Mujahidin, Selong Senin kemarin.
 

Kepala Cabang Kantor Bank NTB Syariah KC Pahlawan Selong, Lalu Samsul Hadi berharap pelayanan dapat diberikan dengan sebaiknya kepada masyarakat khususnya nasabahnya.
 “Semoga dengan kantor sementara ini, kami lebih bisa melayani masyarakat Lombok Timur,” katanya.
dia menambahkan, perpindahan pelayanan dari KC tersebut di sebabkan oleh KC yang berlokasi di simpang empat Masjid At- Taqwa Pancor sedang dalam proses perluasan bangunan.
 Perluasan yang dilakukan sejak 21 Juli 2020 lalu dilakukan mengingat banyaknya nasabah yang melakukan transaksi yang berakibat terjadinya kemacetan karena kendaraan nasabah parkir di badan jalan.
 Dengan pindahnya pelayanan ke kantor sementara, diakuinya sudah mendapat izin dari Pemerintah Daerah Lombok Timur dan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 2 Desember 2020.
 “Paling lama kami diberikan pindah sementara 1 tahun sejak menempati gedung juang ini,” bebernya.
 Sementara pembangunan, renovasi kantor utama,  rencana akan dimulai Maret 2021 dengan luas areal 14,3 are, sedangkan target dari pembangunan tersebut diprediksi paling cepat akan memakan waktu 6 bulan.
 Pihaknya juga tak hentinya meminta arahan Pemda Lotim, agar bank NTB syariah selalu ada di hati masyarakat, terlebih pemda saat ini menjadi pemegang saham kedua terbesar setelah provinsi.
 “Pemkab Lotim saat ini penyertaan modalnya di Bank NTB Syari’ah sebanyak 79,5 miliar, itu setelah ditambah 4,3 miliar dari perluasan tanah bangunan kantor utama KC Pahlawan Selong,” jelasnya.
 Ke depan, dia berencana akan memperluas jaringan kantor cabang pembantu Bank NTB Syari’ah KC Pahlawan Selong. Seperti tempat yang di gadang-gadang yaitu Kecamatan Keruak, Pringgabaya, Labuhan Lombok dan Sembalun. (ndi)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Elpiji Meledak, Nenek dan Cucu Terbakar

Read Next

Ahyar Tak Divaksin Karena Faktor Usia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *