Kades Tampak Siring Positif Korona

F ilustrasi 2

ilustrasi

PRAYA – Kabar duka muncul dari Kepala Desa Tampak Siring, Kecamatan Batukliang, Syaiful Fahmi yang dikabarkan saat ini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Unram. Saat dikonfirmasi, Kades Tampak Siring membenarkan hal tersebut.

“Nggih (iya, red) benar, saya sekarang tengah dirawat,” katanya singkat via Whatsapp Radar Mandalika, kemarin.

Dalam rilisnya kades menyampaikan bahwa dirinya benar positif covid-19 dengan status orang tanpa gejala (OTG) sesuai dengan informasi yang beredar di masyarakat. Ia menjelaskan, proses swab dilaksanakan pada Selasa, 12 Januari 2021. Sehari setelahnya, hasil swab tersebut keluar dan dinyatakan positif. Saat ini dirinya mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Unram sampai dengan batas yang belum ditentukan oleh pihak kesehatan.

Dirinya juga menyebut, kepada segenap keluarga masyarakat Desa Tampak Siring agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan serius. Menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak dalam segala bentuk aktivitas. Karena dimasa pandemi seperti ini menjaga satu sama lain adalah menjadi kewajiban seluruh pihak.

Sementara itu, untuk aktivitas pelayanan di kantor desa nantinya akan tetap terlaksana dengan mengikuti prokes selama belum ada ketentuan berikutnya. Artinya, petugas pelayanan nantinya diwajibkan menggunakan masker, menyiapkan thermogun atau alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan dan menjaga jarak. Kemudian, masyarakat yang datang untuk dilayani juga harus dengan ketentuan prokes, dan segala bentuk kegiatan yang mengundang orang banyak agar selalu memperhatikan prokes.

“Mohon doa kepada segenap keluarga dan masyarakat  Tampak Siring. Semoga saya beserta keluarga diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan tentu tetap dalam lindungan-Nya,” harapnya. (buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Komisi IV Akan Turun Cek Proyek Puskesmas

Read Next

Ribuan Penerima PKH di Mataram Bermasalah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *