Jalan Berlubang depan Pasar Renteng, Pemerintah Tutup Mata?

  • Bagikan
F jalan rusak
KHOTIM/RADARMANDALIKA MAKIN PARAH: Terlihat aktivitas warga lalu lalang di jalan yang berlubang depan Pasar Renteng, Selasa kemarin.

PRAYA – Kondisi jalan di depan Pasar Renteng Praya dikeluhkan warga bahkan pedagang. Mereka menyayangkan tidak ada sikap pemerintah. Lebih disayangkan lagi, saat musim hujan seperti saat ini jalan yang berlubang digenangi air. Hal ini disebabkan dari saluran drainase yang buruk.

Warga Kelurahan Renteng, Muhammad Wardi yang kesehariannya beraktivitas melalui jalan raya itu mengeluhkan. Bahkan dia menyebutkan, adanya penyumbatan yang terjadi di saluran di sekitar jalan raya, sehingga mengakibatkan luapan air yang secara terus menerus menggenangi jalanan yang berlubang tersebut.

“Mohon diteruskan kepada yang berkuasa sebelum ada jatuh korban, jalan berlubang dan air menggenangi badan jalan membuat jalanan licin, ” ungkap salah satu warga yang dikonfirmasi Radar Mandalika.

Terpisah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lombok Tengah, Lalu Rahadian yang dikonfirmasi menegaskan jalan itu merupakan jalan provinsi. Maka, pihaknya sudah menginformasikannya ke PU Provinsi.

“Akan segera melakukan gotong royong untuk melaksanakan membersihan sampah yang menyumbat saluran drainase,” ungkapnya.

“Tadi pagi sudah dimulai oleh Dinas Lingkungan Hidup. Nah kemudian untuk berikutnya saya belum dapat info karena saya keburu berangkat ke Surabaya, ” katanya singkat.(tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *