BINDA NTB Launching Vaksinasi Anak di Lombok Tengah

  • Bagikan
F vaksinasi
KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID VAKSINASI: Seorang siswi menunjukkan bukti telah dilakukan vaksinasi.

PRAYA – Sebagian besar masyarakat mendukung pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun yang dilakukan Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Nusa Tenggara Barat (NTB). Kegiatan itu dilakukan di Ponpes Ulil Absor Dusun Panti Desa Jago, Kecamatan Praya Lombok Tengah, Selasa sore kemarin.

Launching dan sosialisasi vaksinasi massal usia anak dalam rangka meningkatkan kekebalan di tingkat anak usia bangku sekolah dasar.

Salah satu santri yang menerima vaksinasi, Adelia Rahma mengaku sangat senang dengan adanya program vaksinasi ini, mengingat pentingnya perlindungan terhadap dirinya di usia pertumbuhan dan diperlukannya perisai penangkal di masa pandemi.

“Rasanya divaksin itu tidak sakit, seneng dan pastinya menyehatkan,” katanya di lokasi vaksinasi.

Sementara, Sekretaris Yayasan Ulil Abshar,  H. Saharudin mengatakan launching vaksinasi massal anak usia 6-11 tahun direspons baik.

” Kami sangat mendukung kegiatan vaksinasi untuk anak didik kami di tempat ini di yayasan Ulil Absor ini. Saya berharap semua santri divaksin supaya penyebaran virus covid ini tidak tersebar dan terinveksi,” katanya.

Ditambahkan, mengingat hal ini merupakan perintah dari Presiden, maka pihaknya juga sangat mendukung pelaksanaanya mengingat kegiatan launching dan sosialisasi yang dilaksanakan di yayasannya langsung.(tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *