Dua Hari Ustadz Abdul Somad di Lombok

  • Bagikan
F UAS 1
IST/RADAR MANDALIKA Ustadz Abdul Somad

PRAYA – Penceramah kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) dijadwalkan dua hari berada di Lombok. Sementara acara tabligh akbar di Masjid Agung Praya, Lombok Tengah Ustadz Somad pada Sabtu, 18 Desember 2021. Sementara Jumat, 17 Desember UAS akan mengisi kegiatan di Masjid Islamic Center.

“Kita doakan agar berjalan lancer semua,” ucap Ketua Muslim United Goes To Lombok, Ustadz Ale di kantor bupati Loteng, Senin kemarin.

Ustadz Ale menjelaskan bahwa nantinya pada tabligh akbar tersebut, pihak panitia dari Muslim United juga menyediakan vaksinasi bagi masyarakat yang belum divaksin. Baik pertama maupun kedua. Selain itu, sudah menyiapkan sekitar 5 ribu bagi para penerima manfaat dari anak yatim serta tua jompo.

“Kemudian untuk acara tersebut dilaksanakan mulai Jumat di Masjid Islamic Center, Sabtu pagi dilaksanakan di Masjid Jamik Selong Lombok Timur, setelah itu malamnya di Masjid Agung Lombok Tengah,” bebernya.

“Kalau di Masjid Agung Praya sendiri acaranya mulai subuh, yang dilaksanakan salat subuh berjamaah oleh ustadz Dery Sulaiman dan Habib Al-Idrus,” sambungnya.

Kunjungan UAS itu sudah lama dinanti masyarakat, khusunya masyarakat Lombok, sebelumnya UAS sudah dijadwalkan pada akhir tahun 2020 namun dibatalkan akibat pandemi covid-19. Sehingga kali ini, UAS datang kepada masyarakat Lombok.

“Mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat NTB,” harapnya.(red/hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *