Hasil Survei Terbukti, Maiq-Meres Menang

F Deklarasi Kemenangan

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID DEKLARASI : Tim dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Loteng, HL Pathul Bahri dan HM Nursiah saat memberikan keterangan pers kemenangan, kemarin.

PRAYA – Rilis salah satu lembaga survei dilakukan dua pekan lalu terbukti. Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng), Pathul-Nursiah atau Maiq-Meres menang sesuai hasil hitung cepat Rabu sore.
Bahkan Maiq-Meres telah mendeklarasikan kemenangan dengan selisih dengan paslon lain di atas 10 persen. Pathul Bahri dan Nursiah optimis dapat melenggang tanpa hambatan dengan perolehan angka 40,2 persen dengan data yang telah masuk sekitar 70 persen.
Sekjen Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra NTB, Ali Al Khair mengatakan kepada awak media, paket maiq meres dari data 70 persen suara yang masuk, piahaknya telah memperoleh suara di atas 40 persen suara dan pihaknya yakin suara akan stabil sampai finish. “Kami berterimakasih kepada seluruh masyarakat Lombok Tengah yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada paket maiq meres,” kata Ali, sore kemarin.

Dikatakanya, kepercayaan rakyat akan dibayar denga kemajuan dan kesuksesan dan program berkeadilan. Pihaknya berharap kepada semua relawan supaya tetap tenang dan tetap kawal suara dari semua TPS tidak ada yang bergeser di semua pleno.

“Hasil 40,2 persen dari target telah terpenuhi sebagaimana target 40 – 45 persen dengan total suara 144.000 suara yang bersumber dari TPS ke tambulasi data TPS dan diimput oleh koordinator TPS dan koordinator desa atau kelurahan,” bebernya.

Ditambahkan Sekretaris Partai Nasdem Loteng, Ahmad mengungkapkan kemenagna ini merupakan kemenangan masyarakat. Dimana kedepan semoga pemerintahan berjalan baik di bawah paket Maiq-Meres.
“Tambulasi data 70 persen , merupakan langkah kuat .Selisih di atas 10 persen kemenagan kami sudah tidak akan ada gugatan. Mengingat gugatan hanya bisa dilakukan ketika selisih 2 persen. Saya yakin kemenangan dan pelantikan akan melenggang dengan baik,” yakinnya.

Sementara, calon Bupati Loteng, HL Pathul Bahri mengatakan, dalam penghitungan yang dilakukan internalnya bisa dikatakan sudah memperoleh kemenangan, namun pihaknya harus tetap menunggu keputusan resmi KPU.

“Kami yakini diangka perolehan 40 persen ,calon lain bertambah dan kami juga bertambah pada data yang telah masuk 70 persen. Kebiasaan survey politik ,maka stabilitas perhitungan ini real dan selesai sampai di sana,” yakin Pathul.
“Saya bersama HM Nursiah mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Maiq-Meres,”tambahnya.

Adapun tugas besar kedepan, pihaknya juga mengimbau supaya bersama-sama mengawal kebersamaan dalam membangun Loteng. Semoga amanah ini memberikan semangat dampak positif bagi generasi berikutnya.
Ditambahkan calon Wakil Bupati Loteng, HM Nursiah katanya walaupun hasil KPU belum keluar, pihaknya telah percaya perhitungan internal yang dilakukan merupakan amanah kepercayaan masyarakat yang semakin besar bagaimana ikhtiar melanjutkan pembangunan Loteng.
“Kami ucapkan banyak terimakasih,” kata Nursiah.
Sementara, data yang diterima Radar Mandalika dari hasil hitung cepat versi internal Maiq-Meres dari C1 plano. Lale-Sumum memperoleh 12,23 persen, Ziadi-Aswatara 16,42 persen, Masrun-Habib 29,25 persen, Pathul-Nursiah 38,85 persen dan Saswadi-Dahrun 3,25 persen. Angka ini diklaim suara masuk 100 persen.(tim)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
QQharian
1

QQH

Hobi bermain slot online, Takut kalahh?? Tenang qqharian mempunyai promo Welcome cashback 100%, anda dapat meraih kemenangan anda di kesempatan kedua sesuai modal pertama anda, cek promosi bisa disini: https://biolinky.co/linkpromo

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Angin Kencang Rusak Empat Bangunan

Read Next

Mo-Novi Menang Tipis

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *