Hasil KLB Ditolak, Ini Respons Demokrat Loteng

Andi Mardan

IST/RADARMANDALIKA.ID Andi Mardan

PRAYA – Fraksi Partai Demokrat Lombok Tengah (Loteng) memberikan respons pasca ditolaknya hasil KLB Demokrat kubu Moeldoko.
Menyimak keputusan Menkumham pada Rabu siang pukul 13.00, 31 Maret 2021 bahwa KLB Deli Serdang sudah ditolak karena tidak memenuhi syarat. Kemudian meyakinkan kader Demokrat bahwa yang benar pasti akan menang telah dan dibuktikan.
Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat Lombok Tengah, Andi Mardan menyatakan, Partai Demokrat terus meningkatkan kinerja untuk terus berkoalisi dengan rakyat dan lebih fokus lagi untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.
“Pada kesempatan ini kami menyampaikan mohon maaf bila dalam tata cara perjuangan kami dalam mempertahankan hak konstitusi terdapat kesalahan. Mohon doa semoga perjuangan kami ke depan menjadi lebih baik,” ungkapnya.
Kemudian pihaknya mengajak kepada semua kader Demokrat untuk bahu membahu untuk terus bersama bergandeng tangan untuk peduli dan terus memberikan solusi.
Pihaknya juga berterimakasih atas support para pihak dalam perjuangan selama ini.
“Semoga tidak ada lagi upaya KLB yang tidak inkonstitusional di lembaga lain manapun di kemudian hari,” pungkasnya. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Gubernur NTB dan Bali Kolaborasi Bangun Daerah

Read Next

Sekolah Tatap Muka Akan Dibuka

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *