HARUM Kantongi SK PPP dan Golkar

SK PPP scaled

MATARAM – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram 2020, H Mohan Roliskana dan TGH Mujiburrahman (HARUM) sudah resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) dukungan DPP PPP dan Golkar. Masing-masing PPP dengan 3 kursi dan Golkar dengan 9 kursi di DPRD Kota Mataram.

SK dukungan DPP PPP diserahkan langsung Ketua DPW PPP NTB, Hj Wartiah, kepada H Mohan Roliskana dengan didampingi TGH Mujiburrahman, di Kantor DPW PPP NTB, Jalan Majapahit Kota Mataram, kemarin (21/7). Agenda serah terima tiket dukungan itu berlangsung khidmad, aman dan lancar. 

Penyerahan SK dukungan DPP PPP juga dihadiri Wakil Ketua DPW PPP NTB, H Muzihir, Sekretaris DPW PPP NTB, Mohammad Akri, Ketua DPC PPP Kota Mataram, Muh. Halabi, serta sejumlah jajaran pengurus PPP dan Golkar, serta sejumlah kader dari kedua partai.

Dalam kesempatan itu, SK dukungan PPP untuk pasangan HARUM yang ditandatangani Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP, Arsul Sani, pertanggal 13 Juli 2020 itu dibacakan langsung oleh Sekretaris DPW PPP NTB, Mohammad Akri.

Bahwa, DPP PPP memerintahkan DPC PPP Kota Mataram untuk mengajukan pasangan HARUM ke KPU setempat. Juga semua kader PPP diminta untuk mendukung dan menyukseskan pasangan HARUM dalam pertarungan politik di Pilkada Kota Mataram 2020 yang digelar 9 Desember mendatang.

Bakal calon (Balon) Wali Kota Mataram 2020, H Mohan Roliskana menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi sikap politik keluarga besar PPP yang telah memberikan dukungan resmi dalam bentuk B1-KWK kepada pasangan HARUM. Bahwa dukungan itu sebagai tanda PPP telah mempercayakan pasangan HARUM untuk ikut berlaga di panggung Pilkada tahun ini.

“PPP adalah pengusung utama paket HARUM. Komunikasi politik dengan PPP sangat sedehana tapi penuh dengan kepastian,” ungkap Wakil Wali Kota Mataram itu.

Mohan sendiri meyakini dengan adanya SK dukungan PPP, maka mesin politik di Kota Mataram akan bergerak dan semakin memanas untuk memenangkan pasangan HARUM. Bahwa, dukungan politik dari partai berlambang ka’bah itu akan semakin menambah dukungan dan memperkuat basis dukungan dari warga masyarakat ibu kota. 

“Saya yakin dengan mesin PPP bisa memenangkan paket HARUM. Dengan melihat peta politik di Kota Mataram, tambahan dukungan dari PPP maka bisa membangun basis dukungan,” cetus pria yang juga Ketua DPD II Golkar Kota Mataram itu.

Sebelum menerima SK dukungan DPP PPP, Mohan sendiri sudah menerima SK dukungan DPP Golkar di Jakarta, belum lama ni. Dengan mengunci 12 kursi di DPRD Kota Mataram, maka sudah melebihi syarat dukungan partai minimal 8 kursi untuk melangkah ke KPU setempat pada Pilkada Kota Mataram 2020.

“Tentu kami tetap terbuka untuk membangun komunikasi politik dengan partai-partai lain. Sepanjang kita miliki kesamaan visi dan komitmen,” cetus Mohan.

Ketua DPW PPP NTB, Hj Wartiah, mengungkapkan alasan PPP memberikan tiket dukungan resmi kepada H Mohan Roliskana dan TGH Mujiburrahman. Bahwa pasangan HARUM sudah berpengalaman dalam mengelola roda pemerintahan. Dengan Mohan yang menjabat Wakil Wali Kota Mataram selama dua priode dan TGH Mujib yang lama duduk di kursi DPRD Kota Mataram sampai sekarang dari Partai Golkar.

“Bapaslon ini saling melengkapi. TGH Mujiburrahman seorang religius (tokoh agama). Keduanya ada pengalaman di eksekutif dan legislatif. Dan, sama sama lahir di Kota Mataram,” ungkap dia.

Mantan anggota DPRD NTB itu menyebutkan, bahwa SK dukungan PPP untuk pasangan HARUM adalah dukungan resmi PPP yang pertama keluar di Pulau Lombok pada Pilkada serentak 2020 di NTB. Dalam arti, SK dukungan PPP belum dikeluarkan untuk di Pilkada Lombok Tengah dan Lombok Utara.

“Dukungan ini adalah keinginan warga masyarakat Kota Mataram yang ingin menjadikan Kota Mataram lebih baik di masa mendatang. Banyak (kandidat) yang mendaftar tapi jatuh kepada paket HARUM,” cetus Wartiah.

Dia berharapa pasangan Mohan-Mujib bisa menjadi pemimpin bagi semua elemen masyarakat. Mengingat Kota Mataram diisi oleh warga yang heterogen. Terdapat berbagai jenis suku, agama dan lain sebagainya. Karenanya, pasangan HARUM diminta benar-benar mengayomi semua lapisan masyarakat. 

“Ini lah pasangan (HARUM) yang tepat. Saya yakin Kota Mataram akan lebih baik lagi di masa mendatang. Betul-betul bermanfaat untuk masyarakat. Demi kemaslahatan ummat,” tutup anggota DPR RI Dapil Pulau Lombok itu. (zak)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
sasaputri
1

Game Asikk

Ayoooooo !!! Yang jauh mendekat, Yang dekat merapat guyss Bingung memilih situs Judi Online Terbaik & Terlengkap Gabung aja guys besama kami di QQHarian Banyak promo menarik untuk anda semua Tunggu apa lagi buruan bermain dan menangkan hadiahnya Menjadi milyader bukan lagi sebuah mimpi guysss !!!!!!!

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Sosok TGH Habib Ziadi Thohir

Read Next

Mendagri Optimis NTB Mampu Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *