WINDY DHARMA/RADAR MANDALIKA LAUNCHING: Pihak HokBen bersama GM Lombok Epicentrum Mall saat peresmian Gerai HokBen di LEM Mataram, Kamis (17/11).

Siapkan Berbagai Promo, Tersebar 50 Kota di Indonesia

 

 

 

Pelopor makanan Jepang di Indonesia, HokBen kini hadir di Kota Mataram. Bertempat di Lombok Epicentrum Mall, makanan khas Jepang yang sudah terkenal di Indonesia ini siap memanjakan lidah warga Lombok.

WINDY DHARMA-MATARAM

WARGA Lombok yang ingin merasakan makanan bergaya khas Jepang dengan cita rasa yang bisa diterima lidah lokal. Di HokBen lah tempatnya. Restauran siap saji gaya khas Jepang itu kini sudah hadir di Lombok Epicentrum Mall (LEM) Mataram Lantai Dasar (LG).
Resmi beroprasi (18/11),  HokBen Siap memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat. Tentunya berkualitas dengan kejaminan halal. Melalui konfrensipers yang digelar, Kamis (17/11) di LEM pihak HokBen mengaku membuka gerai cabang untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di Lombok. Lokasi strategis di Lombok Epicentrum Mal dipilih berharap masyarakat dapat mudah menjangkau gerai HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen.

“Kami sangat senang di usia yang ke 37 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan di Pulau Nusa Tenggara Barat dengan membuka gerai pertama HokBen di Kota Mataram, Lombok. Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa  hadir di kota Mataram, Lombok,” terang  Francisca Lucky, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti.

Selain itu, kecintaan masyarakat  akan berbagai kuliner nusantara mendorong juga pihaknya untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kota Mataram, Lombok dengan membawa makanan bergaya khas Jepang. Harapan dibukanya gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja Lokal.

“Pembukaan gerai HokBen pertama di Nusa Tenggara Barat ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen diluar Pulau Jawa  dan Bali, yang selama ini membeli HokBen di Bandara atau kota kota besar lain sebagai buah tangan. Harapan kami, kedepannya kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Nusa Tenggara Barat.” Tambah Francisca Lucky.

Pada usia 37 tahun restauran yang namanya dulu Hoka Hoka Bento itu dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan setia di 327 gerai yang tersebar di 50 kota di Indonesia.  Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda.

“Sesuai dengan visi kami ‘Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas’, kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal,” jelasnya.

HokBen Lombok Epicentrum Mall merupakan gerai ke 327 dari keseluruhan store HokBen yang tersebar di 50 kota di Indonesia. HokBen Lombok memiliki kapasitas kursi sebanyak 94 kursi. HokBen Lombok hadir dengan tampilan yang lebih baru dan segar. Dimulai dari ketika masuk, memesan menu, dan juga saat menikmati menu HokBen. Gerai HokBen ini juga sangat ramah untuk anak-anak, dengan adanya pemisahan area merokok di luar ruangan.  Tak hanya bisa dipesan digerainya namun juga sudah tersedia layanan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi yang akan menghadirkan menu menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.  Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut warga Lombok tercinta. Hingga Souvenirsouvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Tumbler, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu. Dan yang istimewa lagi, untuk warga Lombok, ada promo GRATIS VOUCHER MAKAN HOKBEN SETAHUN untuk 100 pembeli pertama dengan minimal transaksi Rp. 150.000,- makan di tempat (Dine in) pada tanggal 24 November 2022 mulai pukul 10.00 pagi.

“Kami yakin sebagian besar warga Lombok sudah mengenal HokBen dan sudah  sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen.  Jangan sampai Anda lewatkan promo menarik dari HokBen,” tambahnya.(*)

 

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 648

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *