Gubernur Siap Divaksin Setelah Wartawan

WhatsApp Image 2021 01 08 at 12.26.14 AM

Ist/ radarmandalika.id Gubernur NTB saat penyerahan SK Perhutani

Mataram,- Vaksin Civid-19 sudah sampai ke NTB, sementara pemerintah masih menunggu keputusan dan rekomendasi dari BPOM dan MUI pusat terkait aman dan halalnya vaksin tersebut.
Presiden menyampaikan bahwa vaksinasi tahap satu akan dimulai minggu depan dijadwalkan akan dimulai pada 14 Januari 2021, dan akan diatur oleh menteri kesehatan.
Presiden juga menyampaikan bahwa vaksinasi di daerah akan dimulai dengan pemberian vaksinasi kepada Gubernur dan Wakil Gubernur beserta tenaga kesehatan yang akan dilaksanakan secara bertahap.
Menjawab hal itu gubernur NTB, Dr. Zulkufkimansyah pada, Kamuis (7/1/2021). Mengungkapkan bahwa saat ini banyak berita hoax terkait dampak dari vaksin ini.

“Cuman sekarang kan banyak berita-berita hoaks, jadi orang takut ada yang baru disuntik terus mati pada takut semuanya, minimal sebelum saya besok itu secara informal jangan diliput oleh media, wartawan dulu satu-satu Karena wartawan paling banyak bertemu dengan masyarakat,” katanya.

“Pak Sekda, serius diagendakan sebelum besok wartawan dulu, jangan-jangan kita sering dekat-dekat mereka, Iya. Wartawan dulu di data-data,” ujar Bang Zul.(rif)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Polisi Amankan Pelaku Pencuri Kotak Amal Rumah Yatim

Read Next

Muswil PKB NTB,  Usung Cak Imin Sebagai Capres

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *