GP Ansor NTB Siap Jaga Kondusifitas WSBK

  • Bagikan
IMG 20211119 WA0054
DOK PRIBADI Zamroni Aziz

MATARAM – Pelaksanaan Even Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan Word Superbike (WSBK) mendapatkan dukungan dari Gerakan Pemuda Ansor NTB. Bahkan demi kesuksesan acara tersebut GP Asnsor siap ikut serta menjaga kondusifitas daerah.

“Kami siap mensukseskan termasuk menjadi garga depan menjaga kondusifitas saat hari H nya nanti,” tegas Ketua GP Ansor NTB, Zamroni Aziz di Mataram kemarin.

Zamroni juga menegaskan suksesi IACT maupun WSBK menjadi tugas bersama seluruh elemen. Ditengah NTB saat ini menjadi sorotan dan tujuan dunia tentu mensukseskan even tersebut menjadi satu hal yang wajin dilakukan. Zamroni menyampaikan ucapan rasa terimaksih kepada Presiden RI, Joko Widodo yang telah meresmikan Sirkuit Jumat pekan lalu.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas diresmikannya pemakaian Pertamina Mandalika Sirkuit Internasional oleh Presiden RI Joko Widodo beberapa waktu yang lalu,” ucap Zamroni.

Dijelaskannya event-event balapan motor yang sudah dijadwalkan seperti IATC sudah dimulai digelar akan tetapi ditunda sementara oleh pihak penyelenggara yang kemudian memicu spekulasi dari berbagai pihak diimbaunya tidak perlu dibesar besarkan. Dalam hal ini semua pihak pun juga harus duduk bersama.

“Bagaimana satu tujuan mensukseskan baik IACT maupun WSBK tersebut,” tegasnya.

“Tentunya kami dari pemuda siap mensukseskan gelaran IATC, WSBK dan MotoGP yang akan dilaksanakan di Lombok Tengah. Dan mari kita sambut para tamu-tamu yang akan berkunjung menonton secara langsung gelaran event-event balapan motor serta berwisata dengan aman dan nyaman, kondusifitas daerah yang sudah aman ini mari kita sama-sama jaga bersama. Kami dari GP. Ansor NTB juga siap berkolaborasi bersama stakholder seperti TNI, Polri, Pemprov, Pemkab, Toga, Toma, Pemuda, LSM dan lainnya,” pungkasnya (jho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *