Dikabarkan jadi Plt Golkar, Satriawandi Menghilang ?

F Lalu Satriwandi

IST/RADARMANDALIKA.ID Lalu Satriawandi

MATARAM – Nama  Lalu Satriawandi tiba-tiba muncul ke permukaan. Dikabarkan anggota DPRD NTB ini ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) DPD I Golkar NTB sampai ada hasil Musda Golkar. Apakah ini benar ?

Beberapa kali Satriawandi yang dikonfirmasi tiba-tiba bungkam. Dia ditelpon, bahkan di wa dired namun tidak dibalas soal kebenaran dirinya kini menduduki kursi ketua DPD I.

Sementara itu, petinggi DPD I Golkar NTB semuanya mengaku tidak mengetahui informasi ini. Sekretaris DPD Golkar NTB, Baiq Isvie Rupaeda mengatakan secara aturan biasanya Plt itu diduduki oleh pengurus satu tingkat diatasnya yaitu, DPP Golkar. Namun jika itu benar tentu sepenuhnya menjadi hak priogatif DPP.

“Saya malah baru dapat info. Saya nggak tau soal itu,” jawab Isvie.

Isvie mengaku akan mencoba mengkonfirmasi informasi tersebut ke DPP untuk mencaritahu kebenarannya.”Coba saya cek nanti di DPP. Internal Golkar tidak ada informasi,” tegasnya.

Isvie tidak menampik Musda Golkar hingga saat ini belum juga berlangsung. DPD I Golkar NTB belum mendapatkan jadwal dari DPP.”Kita belum dapat jadwal DPP,” katanya singkat.

Politisi Golkar lainnya yang dikonfirmasi pun mengaku hal yang sama. Mereka tidak tahu informasi Satriawandi ditunjuk DPP menjadi Plt.

“Wah nggak tau,” jawab Misbach Mulyadi.

Pria yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD NTB itu mengatakan, dirinya juga tidak mengerti jika ada Plt yang ditunjuk langsung oleh DPP.

“Nggak tau,” cetusnya singkat.

Disinggung terkiat Musda, Misbach membenarkan apa yang disampaikan Isvie bahwa DPP belum memberikan jadwal pelaksanaannya.

“Belum ada jadwal,” ungkapnya. (jho)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Nakes di Bima Mogok Kerja, Kadikes NTB Sayangkan

Read Next

Pemprov Ngaku Dewan Tak Persoalkan Industrialisasi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *