Dewan Lalu Muhibban Akan Perjuangkan Perbaikan Jalan Riris

F AA Hearing

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID HEARING : Sejumlah warga Dusun Riris Desa Batunyala saat hearing di kantor DPRD Lombok Tengah, kemarin.

PRAYA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Tengah berjanji akan memperjuangkan perbaikan jalan di Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah pada anggaran perubahan 2021.

Sebelumnya, disampaikan oleh perwakilan warga Dusun Riris, L Didik Hartawan mengatakan, sudah 15 tahun melewati jalan yang berlubang dan berlumpur  pada saat musim hujan.

Warga menceritakan, sebelumnya banyak janji politik yang sempat di umbarkan wakil rakyat ke warga. Baik kabupaten bahkan provinsi.

“Masyarakat kami sudah bosan, apabila hari ini aspirasi kami tidak ada kejelasan maka kami akan bawa massa yang lebih banyak lagi dan akan menginap di kantor DPRD,” ancamnya.

Sementara itu, anggota DPRD Lombok Tengah Dapil I Praya -Praya Tengah, L Muhibban menceritakan kondisi keuangan daerah yang belum normal. Semua ini dampak covid-19. Termasuk adanya refokusing anggaran 2021 untuk penyelesaian program 2020.

Kendati demikaian, Muhibban berjanji akan mengupayakan pada anggaran melalui mekanisme lain. Yakni, melalui anggaran perubahan 2021.

“Saya akan ikhtiarkan untuk masuk dalam pengusulan anggaran perubahan tahun 2021, tapi kalaupun tidak bisa maka akan kita masukkan dalam anggaran APBD murni 2022,” tutupnya. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

HPN 2021 Menteri Sosial Puji SMSI Bangun Peradaban

Read Next

14 Ribu KK di NTB Gagal Terima PKH

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *