Coba Membelot, Suhaili: Kita Langsung Pecat

WhatsApp Image 2020 09 06 at 05.40.48

Ketua DPD I Golkar NTB H Moh. Suhaili FT

PRAYA-Ketua DPD I Partai Golkar NTB, H Moh. Suhaili FT menegaskan, dalam urusan dukungan arah partai. Semua kader bahkan anggota dewan harus mendukung. Jika ada yang membelot, langsung akan dipecat dan dilakukan usulan pergantian antar waktu (PAW).

“Ini merupakan wujud keseriusan dukungan di Pilkada,” tegas Suhaili di lokasi acara deklarasi paket Pathul-Nursiah, Minggu kemarin.

Uhel mengatakan, ini juga dalam rangka menjawab semua keraguan arah kemana dukungan partai. Demi kemaslahatan umat. Kata Uhel, dimana di antara empat kandidat gerbong Lombok Tengah bersatu beradu, pihaknya mengaku hanya pasangan Pathul –Nursah lah yang mampu dan sangat tepat melanjutkan pembangunannya. Baik dari segi kemampuan dan pengalaman selama jabat.

“Golkar pagi ini saya perintahkan, semua pengurus dan kader wajib memenangkan Pathul-Nursiah, baik dari Pengurus anggota partai maupun anggota DPR wajib mendukung, kalau tidak taat saya pecat, saya PAW,” ancamnya.

Tahun 2020 merupakan penentu bagaimana KEK Madalika bisa dimaksimalakan, demi kemaslahatan masyarakat Lombok Tengah. Sementara sosok Pathul-Nursiah lah yang merupakan sosok yang tepat dalam menjalankan melanjutkan ikhtiar tersebut. Pihaknya mengaku dimana diawal momen pencalona anak dan kakaknya yang mencalonkan diri melalui Golkar saja bisa tidak terealisasi, namun itu tidak membuat pihaknya emosi. Mengingat semua sesuai dengan perintah partai dan kepentingan masyarakat yang lebih besar. (tim)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
olivio
1

Game Seru

Bosan di rumah karena pandemi covid-19 Keuangan anda berkurang karena di potong gaji Bola165 solusi untuk anda semua Buruan gabung bersama kami dan menangkan hadiahnya !!! Banyak promo menarik untuk anda semua Tunggu apa lagi buruan bermain dan menangkan hadiahnya Menjadi milyader bukan lagi sebuah mimpi guysss !!!!!!!

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Sekda dan Kadis Maju, Suhaili Siapkan Plt

Read Next

Gubernur NTB Serukan Politik Santun untuk Pilkada Serentak 2020

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *