Bupati Lotim Mulai Ngantor

F Bupati Lotim

IST/RADARMANDALIKA.ID HM Sukiman Azmy

13 Orang Pernah Kontak Dinyatakan Sembuh

LOTIM – Setelah dinyatakan sembuh dan menjalani recovery selama seminggu di Pendopo, Bupati Lombok Timur (Lotim) HM Sukiman Azmy akhirnya mulai aktif masuk kantor. Senin kemarin bupati langsung memimpin rapat koordinasi dan evaluasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Lotim tahun 2020.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lotim, HM Juaini Taofik kepada Radar Mandalika via ponselnya mengatakan, pihaknya dan masyarakat Lotim sangat bersyukur, orang nomor satu di Lotim ini telah mulai aktif masuk kantor melaksanakan tugas sebagai kepala daerah.

 “Alhamdulillah, bersama wakil bupati memimpin rapat koordinasi dan evaluasi APBD,” tegasnya.

Sejak Bupati dinyatakan sembuh dan bisa beraktivitas kembali lanjutnya, kaitan dengan pembatasan diri keluar atau melakukan kegiatan, pihaknya mengaku belum tahu persis. Sebab, sepengetahuannya sejak mulai masuk kantor, bupati sudah mulai rajin turun ke lapangan.

“Semangat untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya pada masyarakat Lombok Timur, membuat beliau rajin turun ke lapangan,” katanya.

Saat ditanya kondisi 13 orang yang kontak erat dan dinyatakan positif covid-19, baik itu ajudan, sopir, istri dan lainnya, Juaini menegaskan 13 orang tersebut semua telah dinyatakan sembuh. “Semua yang kontak erat dengan beliau, Alhamdulillah sudah sehat,” ceritanya.

Untuk diketahui, sejauh ini perkembangan wabah covid-19 di Lotim, kemarin telah mencapai 475 orang. Sebanyak 421 orang diantaranya telah dinyatakan sembuh, dan 33 orang masih dalam perawatan medis di RSUD Selong, serta RSUD Lombok Timur di Labuhan Haji. Sementara yang dinyatakan meninggal dunia, sejauh ini meningkat menjadi 21 orang. (fa’i)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

JATI Ancam Lapor Dinsos-BRI Cabang Praya

Read Next

Sorot Program JPS Kota Mataram

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *