MATARAM – Penjabat (Pj) Ketua TP – PPK Provinsi NTB Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi mengukuhlan secara resmi Komunitas Pengendara Wanita Elektrik (SADE) di Halaman Kantor Gubernur NTB pada Senin (23/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Lale menjelaskan Komunitas Sade atau Srikandi Elektrik merupakan sebuah perkumpulan yang berisi perempuan-perempuan yang menggunakan kendaraan listrik. 

Dijelaskan Bunda Lale, Komunitas Sade akan terus mendorong perempuan lainnya untuk menggunakan kendaraan listrik dalam aktifitas sehari-hari. Perempuan khususnya para Ibu yang menggunakan kendaraan listrik diharapkan dapat menjadi ujung tombak dalam mendorong penggunaan kendaraan listrik di masyarakat luas. 

“Harapan saya ibu-ibu ini jadi ujung tombak untuk tetap mensosialisasilan penggunaan motor listrik,” jelas Bunda Lale. 

Bunda Lale juga menghimbau agar sosialisasi kendaraan listrik kepada masyarakat agar terus dilakukan, mengingat banyak masyarakat yang masih belum memahami pemanfaatan dari kendaraan listrik lebih lanjut. 

“Mari kita beralih ke motor listrik!” ajaknya. 

Dalam kesempatan tersebut, turut diresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Halaman Kantor Gubernur NTB. Peresmian tersebut juga dibarengi dengan peresmian Program Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) tahun 2023. (red)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 275

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *