MATARAM – Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat Hj Lale Prayatni Gita Ariadi menerima audiensi PT. Multidaya Teknologi Nusantara (MTN) di Pendopo Gubernur NTB, Jumat (20/10/23).

Bunda Lale sapaan akrabnya, mendukung rencana pihak PT. MTN yang rencananya mengadakan acara gemar makan ikan bersama Pemerintah Provinsi NTB dan PKK NTB, untuk mendukung penanganan Stunting. Perlu digaungkan gemari makan ikan.

“Gemar makan ikan merupakan langkah awal untuk menangani masalah Stunting di NTB. Tentu hal baik ini kita akan dukung,” ungkapnya.

Bunda Lale berharap gemar makan ikan mesti dikolaborasikan dengan program Jum’at Salam yang sebentar lagi dilaksanakan di seluruh desa dan kelurahan di NTB.

Sementara itu, Government Relations Bali-Nusra eFishery PT. MTN, Raden Bagus Faizal Sidharta mengungkapkan bahwa upaya gemar makan ikan atau hari makan ikan menjadi upaya untuk membantu program pemerintah terutama penanganan Stunting.

“Kita ingin membantu pemerintah dan bekerja sama dengan PKK, untuk mengajak masyarakat gemar makan ikan. Karena ikan mengandung protein tinggi bagi tumbuh sehat anak,” pungkasnya. (red)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 308

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *