MOHAMMAD MELY FOR RADAR MANDALIKA JUARA SATU: Dengan suasana bahagia dan terharu Tim Bintang Muda Lombok Tengah berfoto bersama di GOR Turida Mataram, belum lama ini.

PRAYA – Bintang Muda Lombok Tengah sukses menyabet juara pertama pada ajang bergengsi turnamen sepak bola BAPOPSI CUP 2022 yang memperebutkan piala gubernur dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) NTB ke 64. Turnamen sepak bola yang digelar ini khusus untuk anak usia 10 tahun dan 12 tahun.

Bintang Muda Lombok Tengah mengunci gelar juara setelah mengalahkan tim Lombok Smile di partai final yang dilaksanakan di Lapangan GOR Turida Mataram, Sabtu (17/12). “Bintang Muda Lombok Tengah juara satu piala gubernur,” kata Direktur Bintang Muda Lombok Tengah, Mohammad Mely pada Radar Mandalika, Senin (19/12) kemarin.

Dia mengungkapkan, kepala pelatih tim Bintang Muda Lombok Tengah adalah I Gusti Ngurah Komang Arya. Sedangkan yang menjadi Manajer adalah Lalu Mahendra.

Menurutnya, dengan doa dan dukungan masyarakat menjadi penyemangat para pemain dalam kompetisi tersebut. Sehingga, Bintang Muda Lombok Tengah mampu mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Gumi Tatas Tuhu Trasna dengan menyabet juara satu di ajang turnamen sepak bola tersebut.

Mely mengatakan, pihaknya merasa terharu bisa memenangkan kompetisi sepak bola tersebut. Terlebih lagi karena tim sepak bola yang dibawakan itu merupakan sekolah sepak bola (SSB) yang berasal dari desa. Tapi mampu bersaing dengan tim SSB yang berasal dari kota se NTB.

“Bangga dan terharu karena kita SSB dari desa terpencil, tapi kami bisa bersaing dengan sekolah sepak bola di pusat kota se NTB,” tutup pria yang juga Kepala Desa (Kades) Selebung Rembiga, Kecamatan Janapria itu.(zak)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 472

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *