MATARAM – Calon anggota DPD RI, H Sukisman Azmy menegaskan tetap mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI bukan calon bupati.

Hal itu ditegaskannya meluruskan isu yang berkembang di lapangan bahwa dirinya batal mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI melainkan ganti haluan menjadi calon bupati Lombok Timur.

“Tidak pernah berubah. Kalau ada yang bilang saya calon bupati, itu hanya isu belaka,” kata Sukisman di hadapan sejumlah tim pemenangan di Sukisman Center, Jl. Pancor, Turida, Kec. Sandubaya, Kota Mataram, Senin (23/10).

Calon petahana DPD RI pada Senin didatangi sejumlah tim pemenangan dari Lombok Timur dan Sesela Lombok Barat. Tim pemenangan Lombok Timur misalnya meminta Pak Haji Sukis, panggilan akrab H Sukisman, untuk mengklarifikasi isu yang dihembuskan di lapangan.

“H Sukisman tidak jadi nyalon DPD, tapi memilih jadi calon bupati. Itu isu yang kencang yang kita dengar di lapangan,” kata salah satu anggota tim pemenangan.

Sukisman menegaskan kembali kalau dirinya tetap mencalonkan dirinya sebagai anggota DPD RI. “Ada ada saja isu di lapangan. Tidak benar. Itu hanya isu,” tegasnya.

Sementara itu tim pemenangan dari Sesela Lombok Barat berharap kepada H Sukisman untuk terus menyambangi masyarakat di bawah. Tidak hanya itu, mereka juga menyarankan agar H Sukisman memilih tim yang tepat.

“Kita tidak ingin ada kesan, datang sekali lalu tidak muncul muncul lagi,” harap salah satu anggota tim pemenangan.

Calon anggota DPD yang mantan Ketua PWI itu menambahkan di sela sela agenda sebagai anggota DPD RI, intens turun ke lapangan termasuk menemui masyarakat di desa-desa Lombok Barat.

“Kami akan terus turun mememui masyarakat,” katanya. (red)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 217

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *