IST/RADARMANDALIKA.ID MEMBANGGAKAN: General Manager Bandara Lombok, Rahmat Adil Indrawan saat menunjukkan piala dan piagam penghargaan yang diterima.

PRAYA – Bandara Internasional Lombok kembali meraih predikat bandar udara sehat dari Kementrian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia (RI).

 

Bandara Lombok berhasil meraih predikat sebagai Bandar Udara Sehat 2022. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono dalam ajang “Pemberian Penghargaan Bidang Kesehatan Lingkungan Tahun 2022” yang digelar di Jakarta, Rabu (23/11/2022).

 

 

Selain Bandara Lombok, ada lima bandara kelolaan PT Angkasa Pura I lain yang berhasil mendapat predikat Bandar Udara Sehat 2022, yaitu Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara Juanda Surabaya, Bandara Adi Sumarmo Surakarta, dan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan.

 

“Enam bandara PT Angkasa Pura I berhasil meraih predikat sebagai bandar udara sehat tahun ini. Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas prestasi dan komitmen kami dalam penyelenggaraan bandar udara sehat,” terang Direktur Utama PT Angkasa, Pura I Faik Fahmi dalam keterangan resminya.

“Kami yakin penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kebersihan dan kesehatan di lingkungan Bandara Lombok,” sambung General Manager Bandara Lombok, Rahmat Adil Indrawan.(tim/rls)

 

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 329

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *